Join YouTube Network, Penghasilan Tambahan Bisa Kamu Dapatkan Lho

09.27.00
Seiring perkembangannya, YouTube tak lagi jadi sekadar penyedia hiburan semata. Dengan basis pengguna yang besar, YouTube justru sudah menjadi ladang pendapatan. Terlebih untuk menjadi content creator di YouTube tidak pernah dikenai tarif alias gratisan. Sebaliknya, dengan ragam karya maupun produk kreativitas yang diunggah di YouTube, seorang YouTuber berpeluang mendapatkan upah dari YouTube. Menariknya lagi, pendapatan di YouTube ini masih bisa ditingkatkan lagi lho. Salah satunya dengan join YouTube Network atau Multi Channel Network (MCN), seperti Yeah1 Network. Sebagai informasi MCN merupakan mitra besar YouTube. Mereka bekerja langsung dengan Youtube dan memiliki mekanisme tentang iklan, perlindungan konten bagi para creator. Tak hanya itu, ada banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dengan join YouTube Network.

Mulai saluran YouTube yang dimiliki akan dihubungkan dengan sistem MCN. Lantas, mereka akan menyajikan iklan di channel YouTube yang menjadi mitra. Selain itu, MCN juga akan memberikan perlindungan hak cipta video, semisal ada orang lain yang membajak video secara ilegal, dan akan menghapusnya. Pihak MCN juga akan membagikan cara untuk membuat video yang hebat dan bermanfaat. Bahkan, YouTuber bisa mendapatkan dukungan permasalah dengan cepat terkait permasalahan, semacam saluran, akun bermasalah, iklan tak muncul dan lainnya.

Beragam manfaat tersebut bisa diperoleh dengan beberapa ketentuan, seperti YouTuber mau menerima pembagian pendapatan untuk MCN, biasanya 30% atau 40%. Dengan Yeah1 Network, pangsa minimal 15%, maksimal 30%, berarti akan menerima 70% hingga 85% pendapatan dari YouTube. Ini cukup masuk akal dibandingkan dengan MCN lain di dunia. Kemudian, YouTuber juga perlu menandatangani kontrak 1-2 tahun. Selain itu, dengan bergabung bersama Yeah1 Network, YouTuber dapat melihat saluran dengan dasbor statistik yang jelas.

Adapun Yeah1 Network sendiri didirikan pada 2015 lewat Yeah1 TV yang menyasar segmen anak muda di Vietnam. Pada 2018, Yeah1 Network mampu menjelma menjadi ekosistem media dan hiburan paling komprehensif di Vietnam. Sebab, Yeah1 Network hadir di berbagai lini, seperti situs web berita, fanpage, instagram serta yang paling popular adalah MCN Yeah1 Network.

Sampai saat ini, Yeah1 Network memiliki lebih dari 1500 saluran YouTube dengan beragam konten. Selain itu, dengan lebih dari 82 miliar penayangan, lebih dari 186 juta pelanggan, 40 juta penggemar di saluran komunitas di seluruh dunia, Yeah1 Network terus memperluas kehadirannya di Thailand, Brasil, termasuk Indonesia. Makanya, segera daftarkan channel Youtube-mu agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Yeah1 Network di website: https://goo.gl/AMiTvW atau fanpage: https://www. facebook.com/yeah1network.ID/

Share this :

Previous
Next Post »

close
close