Jumat, 03 Agustus 2018

Wujud Galaxy Note 9 Diumbar di Situs Samsung

  Eko Sutrisno       Jumat, 03 Agustus 2018
Pekan depan, tepatnya pada 9 Agustus 2018, Samsung bakal memperkenalkan flagship teranyarnya “ Galaxy Note 9”. Berbagai bocorannya sudah membanjiri ranah maya sejak beberapa bulan lalu. Samsung pun telah membuka pemesanan awal (pre-order) untuk smartphone dengan pena digital S-Pen tersebut. Yang terbaru, pabrikan Korea Selatan secara gamblang membeberkan wujud Galaxy Note 9. Laman pre-order agaknya menjadi bagian dari newsletter yang dikirim Samsung ke pelanggan di Selandia Baru. Ketika mengklik tombol pre-order, netizen diperlihatkan wujud Galaxy Note 9. Hal ini pertama kali diumbar pembocor ulung, Evan Blass via akun Twitter personalnya (@evleaks). Tentu saja saat ini laman itu sudah tak tersedia, tetapi rekam jejaknya diamankan melalui screen capture Bocoran foto di situs Samsung itu mengonfirmasi berbagai simpang-siur yang ada di internet selama ini. Desain Galaxy Note 9 tampak tak jauh berbeda dengan pendahulunya Galaxy Note 8. 


 


Hanya saja, letak pemindai sidik jari yang tadinya berdampingan dengan kamera, kini dipindahkan ke bawah. Perpaduan warna perangkat dan S-Pen pun lebih modis dan kekinian, yakni biaru dan kuning terang. S-Pen Galaxy Note menjadi topik hangat yang dibicarakan belakangan. Kabarnya S-Pen itu disematkan konektivitas Bluetooth, sehingga fungsinya lebih kaya. Bukan cuma untuk doodling dan menulis cepat, tetapi juga bisa sebagai remote perangkat. Misalnya saja membuka dan menutup ponsel, memilih lagu, serta membuka aplikasi tertentu. Bocoran ini tentu belum bisa dipercaya 100 persen hingga Samsung benar-benar memperkenalkan perangkat teranyarnya di New York, Amerika Serikat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Wujud Galaxy Note 9 Diumbar di Situs Samsung", https://tekno.kompas.com/read/2018/08/03/17330027/wujud-galaxy-note-9-diumbar-di-situs-samsung.
logoblog

Thanks for reading Wujud Galaxy Note 9 Diumbar di Situs Samsung

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar