Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Kamis, 02 Februari 2017

PNS BKKBN ditemukan tewas di depan TV yang masih menyala di rumahnya

Sugeng Raharjo (53), seorang PNS (pegawai negeri sipil) BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) Kabupaten Boyolali, ditemukan tewas di rumahnya, Desa Pucangan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Kamis (2/2). Jenazah Sugeng berada di salah satu kamar, di depan televisi yang masih menyala dalam keadaan sudah berbau menyengat.


Hasil pemeriksaan menyebutkan, tak ditemukan luka maupun tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Polisi menduga, Sugeng meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya. Sejumlah saksi dan tetangga korban mengatakan, Sugeng selama ini menderita penyakit tekanan darah tinggi.

"Hasil pemeriksaan awal dan keterangan saksi memang ada riwayat tekanan darah tinggi. Kami juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan," ujar Kapolsek Kartasura, AKP Damianus Palulungan.

Damianus menambahkan, saat ditemukan, sejumlah teman korban dan tetangga harus mendobrak jendela rumah. Korban diketahui telah 4 hari tidak menampakkan diri, baik di lingkungan rumah maupun di tempat kerja.

"Korban ini tinggal di rumahnya seorang diri. Sebelum ditemukan meninggal dunia di rumahnya, korban sempat mengeluh sepulang dari penataran BKKBN di Ambarawa," tersngnya.

Kemudian pagi tadi, lanjut Kapolsek, teman kantor korban meminta bantuan salah satu warga untuk membuka paksa jendela belakang rumah korban. Setelah berhasil dibuka, korban sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk. Korban diperkirakan meninggal empat hari yang lalu.

"Hasil visum Rumah Sakit Umum Daerah Dr Moewardi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban langsung kita serahkan kepada keluarganya," pungkasnya

Sumber: merdeka.com

2 komentar:

  1. wuuiihh serem banget... smoga amal ibadahnya diterima allah swt... aamiin..

    BalasHapus
  2. kok bisa yap bikin serem aja

    BalasHapus