Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Senin, 03 Oktober 2016

Mirip Dimas Kanjeng, Ustaz ini Gandakan Uang Disaksikan Polisi

Aksi menggandakan uang dilakukan pemilik Padepokan Dimas Kanjeng, Taat Pribadi sempat membuat heboh masyarakat. Ternyata bukan dia saja yang bisa melakukannya, seorang pria berpeci dan berserban bisa menggandakan uang senilai Rp 100 ribu hanya dengan kantong plastik warna putih. Aksi itu terekam dalam video berdurasi 2 menit 23 detik, dan beredar luas di Facebook, Senin (3/10). Sambil mengaduk kantung tersebut, dia mengeluarkan lembaran Rp 100 ribu dan menebarkannya ke atas lantai.

Sekilas, bayangan dalam kantong tersebut tidak banyak uang. Namun, dia melakukannya berkali-kali hingga seakan tiada habisnya.

Dalam rekaman awal, terlihat beberapa orang yang menyaksikan penggandaan uang tersebut. Di belakangnya terdapat beberapa wanita, setelah beberapa detik, ada beberapa orang pria yang ikut menyaksikan. Setelah beraksi, lelaki itu langsung dirangkul dan dibawa ke ruangan lain.

Rupanya, tidak hanya masyarakat sipil. Seorang polisi ikut melihatnya. Sembari berjalan, polisi tersebut nampak tersenyum dan melihat beberapa orang pria menghitung jumlah uang yang ditebar.

Sumber: merdeka.com

1 komentar: