Jambore Nasional CBI VII 2016 Tanggal 15-16 Oktober 2016 di GOR SATRIA PWT

18.38.00
Dengan mengucap Alhamdulillah & Bismillah dengan ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut;
  • Berdasarkan hasil Musyawarah Nasional CBI 2016 di Semarang beberapa waktu lalu, JamNas CBI 2016 di putuskan berlokasi di GOR Satria kota Purwokerto, Jawa Tengah Indonesia yang InshaaAlloh akan di adakan pada 15-16 Oktober 2016.
  • JamNas ini merupakan hajatan/ agenda resmi CB Indonesia yang pada periode berikutnya akan di adakan tiap tiga tahun sekali yang teknis pelaksanaan nya di lakukan bersama-sama dengan club di daerah sebagai panitia lokal semenjak tahap persiapan.
  • Mengingat/ menimbang kegiatan ini merupakan agenda resmi CB Indonesia maka peserta di himbau menggunakan “motor CB atau motor berbentuk CB” (untuk kendaraan non CB ada parkir khusus), menggunakan atribut CB dan diharapkan peran serta aktif nya agar menjaga nama baik CB Indonesia mengutamakan safety riding “NO BLEYER-BLEYER” demi kebaikan bersama.
  • Tidak di perkenankan membawa/ menjual minuman keras. 
  • Kendaraan dan segala perlengkapan pribadi para peserta menjadi tanggung jawab masing-masing.
Demikian informasi ini kami sampaikan agar diketahui & diikuti demi kelancaran serta kesuksesan agenda CB Indonesia tersebut, TERIMA KASIH salam SATU TUJUAN MENYATUKAN NUSANTARA.

catatan;
informasi ini akan terus di update sejalan dengan proses yang ada, terima kasih
Sumber: facebook.com

Share this :

Previous
Next Post »

10 komentar

close
close