Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 04 Oktober 2016

Cara Ampuh Agar Vagina Rapet dan Keset

Bagi wanita yang memang sudah menikah mempunyai vagina yang kesat, rapat, dan tidak becek adalah suatu kewajiban untuk bisa membahagiakan suaminya, karena jika vagina sang istri becek bisa membuat suami kecewa. Banyak kasus perselingkuhan dan perceraian disebabkan karena sang suami tidak mendapatkan kepuasan dalam masalah ditempat tidur. Walaupun banyak juga suami yang tidak banyak menuntut dengan apa yang dimiliki oleh sang istri. Berikut ini adalah cara-caranya supaya vagina wanita tetap rapat dan menggigit walaupun telah menikah lama dan mempunyai anak banyak.

1. Agar Vagina Rapat, Kesat, Dan tidak Becek dengan Pola Makan sehat
Silahkan Anda konsumsi Buah-buahan dan makanan sehat sangat berpengaruh penting untuk kesehatan tubuh pada umumnya. Kulit yang segar dan sehat tentu bisa didapat dengan pola makan sehat. Elastisitas atau kekenyalan vagina pun akan ikut terjaga karenanya. Asupan suplemen untuk vagina dan rahim yang baik dan bermutu
merupakan opsi yang tidak bisa dihindari mengingat sulitnya mendapatkan asupan yang lengkap dari makan sehari-hari. Vagina yang longgar dan kurang elastis berbahaya karena akan mengurangi gairah seksual bahkan bisa menyebabkan frigid akibat perasaan kurang percaya diri terhadap pasangan. Jadi tetaplah merawat organ intim anda demi kelangsungan keharmonisan rumah tangga. Menjadikan vagina rapat kembali seperti masih gadis tentunya akan membuat gairah anda semakin memanas

2. Melatih Otot Vagina Agar Tetap Rapat
Yang harus dilakukan Anda tahu persis pergerakan otot vagina Anda. Caranya, coba saat buang air kecil, Anda menahan kucuran si air seni, sesaat saja. Jika Anda merasakan ada gerakan otot, nah, itulah otot vagina Anda. Latihan kegel juga dimulai dengan cara seperti itu. Saat Anda buang air kecil, cobalah untuk menahan aliran airnya, kira-kira 1 menit untuk latihan pertama. Setelah itu, air seni bisa Anda keluarkan semuanya. Tapi, kalau Anda ingin berhasil dengan lebih cepat, cobalah untuk melakukan tiga kali penahanan selama buang air kecil, dengan waktu tahan yang terus ditambah. Jika waktu tahan satu satu menit itu sudah Anda kuasai, cobalah untuk meningkatkannya. Tapi, Anda juga harus tahu posisi tubuh yang tepat saat melatih otot vagina itu. Usahakan melakukan latihan ini dalam keadaan paha membuka, atau berjongkok. Ini akan membuat otot vagina Anda yang terbuka dapat mengerut dengan lebih kuat. Selain itu, posisi tubuh yang demikian akan membuat otot panggung tertarik, dan lubang anus terasa mengecil. Ini juga sekaligus menjadi tanda otot vagina Anda sedang berkontraksi. Tapi ingat, Anda juga harus usahakan untuk melatih otot vagina itu tanpa memberi beban yang sama pada bokong atau perut Anda. Jika latihan penahanan air seni ini sudah Anda kuasai, kini Anda harus melatihnya setiap saat, sekalipun tidak ingin buang air seni. Usahakan, 30 kali Anda menahan otot vagina dalam satu hari. Yakin, dalam waktu 30 hari, otot vagina Anda sudah akan sangat kuat mencengkram. Namun, tidak ada salahnya juga, sebelum 30 hari itu, Anda mencobanya.

3. Bersihkan Vagina Membuat Vagina Selalu Kesat
Jika Anda sudah berhubungan seks dengan suami, sebaiknya bagian luar vagina sebaiknya dibersihkan dengan sabun antiseptik khusus vagina. selain agar menjaga kebersihan vagina jika dilakukan setiap hari dapat membuat vagina kesat.

4. Meminum Ramuan Alami Agar Vagina Rapat dan Tidak Becek
Bahan-bahan : buah srikaya kunyit putih Cara membuat : 1 buah srikaya diambil dagingnya ditambah dengan kunyit putih yang diiris halus secukupnya. Diseduh dengan segelas air panas. Minum selama 1 minggu berturut-turut. Untuk perawatan 1 x seminggu. Note: Jangan di minum setiap hari karena dapat mengeringkan rahim Itu adalah beberapa cara yang harus anda lakukan agar vagina rapat, kesat, dan tidak becek.

Selamat mencoba dan semoga berhasil. sekian tips dari saya tentang Cara Agar Vagina Rapat Kesat Dan Tidak Becek.

14 komentar: