Profil Lengkap Duo Serigala dan Foto Terbarunya

11.51.00
Goyang dribble dianggap sebagai inovasi dari berbagai bentuk goyangan yang terbentuk dalam genre musik dangdut, dimana sebelumnya sudah dikenal berbagai macam bentuk goyangan, mulai dari goyang ngebor yang dipopulerkan oleh Inul Daratista, goyang patah-patah Annisa Bahar, dan juga goyang gergaji yang dipopulerkan Dewi Perssik. Populernya nama Duo Serigala yang dikenal dengan goyang dribble, tidak berbanding lurus dengan kepopuleran kedua personilnya. Ketika nama Duo Serigala sangat familiar di telinga masyarakat belakangan ini, namun sebagian diantaranya masih belum begitu familiar dengan dua personilnya, yakni Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Bagi para pembaca yang penasaran ingin mengetahui lebih jauh seputar profil dan biodata dari kedua personil Duo Serigala ini, maka dalam kesempatan ini EkoDoc akan mencoba memperkenalkannya kepada Anda.


Secara sekilas biografi Pamela Safitri dan Ovi Sovianti merupakan model disejumlah majalah. Profesi ini telah mereka jalani jauh sebelum memiliki ambisi menjadi penyanyi beberapa tahun silam. Sementara Pamela Safitri sendiri sempat juga bekerja selaku admin di kantor selama beberapa bulan, tetapi dia mengaku tak betah melakoni profesi tersebut. Baik bagi Pamela maupun Ovi, mengaku merasa tak betah menjalani dunia model. Sebab profesi tersebut kerap membuat mereka tidak merasa nyaman, sebab ketika pertama kalinya menjalani sesi pemotretan untuk sampul majalah, keduanya menerima sedikit paksaan. Akhirnya keduanya bersepakat untuk membentuk grup Duo Serigala. Di Youtube, lagu mereka yang berjudul 'Abang Goda' cukup banyak menjadi pusat perhatian. Hingga saat ini keberadaan video tersebut sudah dilihat lebih dari 4 juta pemirsa.

Berikut adalah profil singkat Ovi Sovianti dan Pemela Safitri personil Duo Serigala:

Profil Ovi Sovianti
Nama Lengkap: Ovi Sovianti
Tempat Tanggal Lahir: Belum Diketahui
Pekerjaan: Penyanyi Dangdut
Twitter: @Ovi_Sovianti

Profil Pamela safitri
Nama Lengkap: Pamela Safitri
Tempat Tanggal Lahir: Belum Diketahui
Pekerjaan: Penyanyi Dangdut
Pendidikan: SMK
Twitter: @Pamela_Safitrii

Sejauh ini kesuksesan keduanya melalui Duo Serigala telah berhasil menembus dunia hiburan di tanah air. Kesuksesan ini tentunya tidak terlepas dari segala kontroversi yang terjadi. Mengejutkan, ketika duo penyanyi dangdut ini telah populer sebelum menelurkan album dan tidak memiliki video klip resmi dari single perdananya 'Abang Goda'













Share this :

Previous
Next Post »

close
close