Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Rabu, 25 November 2015

Nikita Mirzani Mengamuk Gara-gara Netizen Komentar Payudaranya yang Kendur

Artis kontroversial yang sarat sensasi, Nikita Mirzani kembali berulah. Belum lama ini, ia mem-posting foto dengan pose simbol yang dianggap porno oleh masyarakat Indonesia, yakni bergaya dengan memasukkan jempol ke bagian dua jari telunjuk dan jari tengah. Muncul kembali video dengan caption terbaru yang diunggah bersama dua orang pria. Berikut isi keterangannya, “Bersama 2 bodyguard gw yg aduhai @chrisdian_adi @ryanchalenknew #Samarinda #Balikpapan #livepa #clubers #suka2gw #mauapaloe.”

Dalam video tersebut, Niki terlihat memakai tanktop berwarna hitam dengan tato di tubuhnya, yang terlihat semakin seksi lagi dengan belahan dadanya.

Dengan pemandangan seperti itu, banyak menuai komentar dari netizen yang membuat Niki mengamuk.
Lantaran ada netizen yang berkomentar payudara Niki yang terlihat sudah kendur dan tak kencang lagi.
”Wah@nikitamirzanimawardi su** y udah ga meching sama gaya y udah kendor pnya anak 2 thn.” Demikian tulis @intansandra2008. Komentar tersebut jelas membuat Niki menjadi naik darah, bahkan dengan geramnya ia langsung membalas komentar itu dengan kata yang cukup kasar. “@intansandra2008 Mba to**l, jelas kendor, kan anak Nya udh 2, Kok g****k bgt sih?” jawabnya berapi-api. “Klo blm punya anak udh kendor, baru dipertanyakan, mendingan lo urus diri lo deh, bnrin muka or do something for your f**king life,” tulis Nikita dengan kesal.

Balasan komentar dari Niki semakin menjadi pusat perhatian netizen, tak sedikit dari mereka juga ada yang berkomentar mengenai ucapan Niki yang kasar itu. “Aduuh mbak cantik kasar bgt, sekedar saran aja mungkin kalo publik figur bicaranya hrs lebih hati2 biar enak dibacanya. mksh ya,” tulis akun @bundasafiyya. Sebelumnya seperti diungkap Tribunnews.com, Nikita Mirzani tak henti-hentinya membuat heboh dengan foto menantangnya. Pose berani Nikita Mirzani kembali beredar di dunia maya. Kali ini, model seksi tersebut berpose menantang di atas ranjang. Nikita terlihat mengenakan tank top berwarna putih yang cukup minimalis. Payudaranya terlihat menyembul keluar dengan bebas.

Pada bagian atas dada kiri terlihat tato yang memudar. Besar kemungkinan memang sengaja dihapus. Artis 29 tahun tersebut menatap kamera dengan pandangan menggoda, sambil tersenyum sedikit. Rambutnya terurai seperti biasanya. Foto terbaru yang ia unggah tersebut tentu saja menuai beragam komentar dari ribuan follower Instagram Nikita.

Sumber: tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar