Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Rabu, 04 November 2015

Daftar 6 Wags Sexy di Tahun 2015

WAGs (atau Wags), singkatan untuk wives and girlfriend atau dalam bahasa indonesia adalah istri atau kekasih, sebutan ini sering diberikan kepada  para pacar dan istri dari pemain sepak bola, terutama pemain sepak bola dari Inggris. Istilah ini menjadi populer ketika digunakan di Piala Dunia FIFA 2006. Wanita yang menjadi istri atau pacar pemain memang dari berbagai profesi. Biasanya WAGs berprofesi sebagai aktris atau model. Selain hot, cantik dan seksi, WAGs terkenal dengan gaya hidup mewah dan berfoya-foya. Namun, tidak semua WAGs seperti itu.
Ingin tahu siapa saja WAGs paling HOT 2015? Berikut daftar WAGs paling seksi  versi EkoDoc:


1. Fandiño

15-Soledad-Fandio
Siapa sangka WAGs satu ini sudah berusia 30 tahun. ya, namanya adalah Fandiño , Fandiño adalah WAGs dari striker utama timnas Argentina Gonzalo Higuain. Fandiño berprofesi sebagai model HOT argentina.

2. Shakira

shakira-diet-fitness-tips_0
Shakira, siapa yang tidak tahu wanita yang punya suara indah ini, seperti banyak orang ketahui Shakira adalah WAGs pemain bertahan andalah FC Barcelona dan Timnas Spanyol yaitu Gerard Pique.

3. Nagore Aranburu

14-Nagore-Aranburu-1
Masuk di posisi ketiga ada Nagore Aranburu , Nagore Aranburu adalah WAGs dari pemain Fc Bayern Munchen Xabi Alonso.

4.Michelle Carvalho

12-Michelle-Carvalho
Dia adalah model hot berusia 18 tahun dari brazil, dia adalah kekasih dari pemain yang hengkang dari FC barcelona menuju Arsenal FC, ya, dia adalah Alexis Sánchez.

5. Elisabeth Reyes

11-Elisabeth-Reyes
Seperti wanita spanyol kebanyakan Elisabeth Reyes mempunyai wajah cantik dan bentuk badan yang aduhay, sampai – sampai kecantikannya membuat seorang Sergio Ramos kepincut dengan kesexyannya.

6. Caroline Celico
10-Caroline-Celico-2
Banyak orang bilang penyanyi cantik asal brazil ini mempunyai suara seperti burung, karena suara merdunya itu bintang  sepak bola asal brazil ricardo kaka menjadikan dia sebagai belahan jiwanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar