Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Senin, 02 November 2015

Berikut Idol K-Pop yang Dipastikan Guncang Panggung 2015 MMA

Saat mendekati akhir tahun, industri K-Pop bakal sibuk dengan berbagai macam penghargaan nih. Salah satu ajang termegah adalah 2015 MelOn Music Awards yang bakal diselenggarakan oleh LOEN Entertainment. Untuk ketujuh kalinya 2015 MelOn Music Awards diselenggarakan demi memberikan berbagai apresiasi pada sederet musisi Korea. Tahun lalu, IU, Girls Day, Akdong Musician, WINNER, Sistar, dan idol lainnya telah memeriahkan panggung the Olympic Park di Seoul.
Untuk selanjutnya, 2015 MelOn Music Awards baru saja mengumumkan siapa saja bintang kesayangan kalian yang bakal mengguncang ajang penghargaan satu ini. Mereka adalah Big Bang, Hyukoh, A-Pink, dan San E.


Empat nama tersebut telah dipastikan akan menghadiri 2015 MMA yang akan diselenggarakan 11 November mendatang. Wah, makin nggak sabar nih untuk jadi saksi bagaimana kehebohan MMA tahun ini!
"Wow! Big Bang dan Hyukoh, game over lah, bakal daebak deh MMA tahun ini," "oh~ bakal menantikan banget nih Big Bang dan Hyukoh," "akhirnya Big Bang!" antusias sebagian netizen seperti dilansir dari Netizen Buzz. Selain itu, nggak ketinggalan kalian bisa intip juga beberapa idol K-Pop yang sedang rajai chart poling untuk beberapa nominasi di sini . Makin lengkap lagi, nih intip dulu teaser 2015 MelOn Music Awards!

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar