Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Minggu, 22 November 2015

ANONYMOUS Ajak Semua Orang Nge-Hack ISIS dan Ngasih Tahu Caranya !

Kelompok hacker Anonymous telah merilis panduan hacking untuk menyerang kelompok ISIS. Hal ini dilakukan untuk mengajak orang-orang di seluruh dunia untuk terlibat dan bersama-sama menyerang ISIS lewat jalur hacking. Terdapat tiga buah panduan yang disediakan Anonymous, yaitu sebagai berikut:






3 Panduan Hack ISIS dari Anonymous
  • NoobGuide merupakan panduan bagi orang-orang yang ingin belajar "hacking". Panduan ini berisi dasar-dasar bahasa pemrograman, seperti HTML dan Phyton, setting VPN, serta cracking tools untuk memulai serangan DDoS.
  • Reporter merupakan panduan membuat Twitterbot untuk mencari dan menemukan informasi penting di akun-akun Twitter milik ISIS.
  • Searcher merupakan panduan untuk mencari dan menemukan website-website milik ISIS serta berbagai informasi penting di dalamnya.

anonymous hack isis
Panduan-panduan tersebut dapat kamu temukan di saluran Internet Relay Chat (IRC) milik Anonymous. Mereka menyimpan teks panduan hacking tersebut dalam Ghostbin, semacam Pastebin. Sayangnya, Jaka nggak bisa kasih kamu link saluran IRC Anonymous atau Ghostbin tersebut. Karena itu berarti mendukung tindakan kriminal di dunia maya. Tapi kalau kamu cukup pintar dan mau terlibat dalam penyerangan ini, silakan cari informasi tentang panduan-panduan tersebut di internet.


anonymous hack isis
Gimana? Kamu tertarik untuk bergabung bersama Anonymous dan menyerang kelompok ISIS? Tapi resiko yang mungkin terjadi kamu tanggung sendiri, ya! Jaka cuma sekedar ngasih informasi aja. Kalau kamu punya info lain tentang panduan serangan hacking Anonymous terhadap ISIS ini, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

2 komentar:

  1. masih takut ah, secara security jaringan saia masih abal-abal

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja gan, siapa tau berhasil, hehe

      Hapus