Galeri Foto Rere Regina Terbaru di Instagram

12.27.00
Cantiknya Rere Regina di Instagram– Rere Regina saast ini namanya tengah naik berdasarkan pencarian google. Ia dikaitkan dengan keretakan hubungan rumah tangga Charly Van Houten dan Istrinya Regina Irawan. Istri Charly Regina Irawan dikabarkan menggugat cerai pada tanggal 18 agustus 2015 lalu, Kedekatan Charly dengan pelantun lagu “Ayang” bernama Lengkap Rebecca Regina Maria Tedja atau lebih akrab disapa Rere Regina menjadi penyebab istri Charly menggugat cerai suaminya. Rere Regina pun mengakui jika dirinya tidak menolak diajak nikah oleh Charly, dengan satu syarat Cahrly harus memiliki izin dari istrinya Regina Irawan. Hubungan Rere Regina dan Charly pun berakhir karena Cahrly tidak mendapat izin dari istrinya Regina Irawan.


Cantiknya Rere Regina di Instagram
Tak salah jika Charly berhasrat untuk memiliki Rere Regina dan mempersuntingnnya, penyanyi dangdut kelahiran Cirebon 31 Mei 1991 itu memang memiliki wajah yang cantik, trak hanya cantik, Rere regina juga memiliki tubuh yang mulus dan sexy.


Cantiknya rere regina di instagram
Rere Regina Instagram foto @rebeccaregina02

Cantiknya Rere Regina di instagram membuat pentolan Setia band itu mabuk kepayang, sampai-sampai ingin menikahinya. Ia pun kerap mengunggah foto sexy dan berpakain minim ke akun instagramnya @rebeccaregina02.

Cantiknya rere regina di instagram
Rere Regina Instagram foto @rebeccaregina02

Cantiknya Rere Regina di Instagram Membuat Charly ingin Menikahinya

Cantik dan sexy Rere Regina di akun Instagramnya @rebeccaregina02 :


Cantiknya rere regina di Instagram
Rere Regina Instagram foto @rebeccaregina02

Selalu tampil cantik dan sexy, dengan paras yang agak chinese dan kulit mulus, Rere Regina kerap unggah foto sexy ke akun Instagramnya.

Cantiknya rere regina di instagram
Rere Regina Instagram foto @rebeccaregina02

Itulah beberapa foto-foto sexy Rere Regina yang di ambil dari akun instagramnya @rebeccaregina02. Jika ingin melihat lebih banyak foto nya silahkan menuju ke akun instagramnya langsung.

Tak ketinggalan Rere Regina pun sempat foto selfie dengan Vicky Prasetyo.
cantiknya rere Regina di instagram
Foto Selfie Rere dan Vicky Prasetyo

Tak hanya dengan Vicky, di akun instagramnya pelantun lagu ‘Ayang’ itu juga mengunggah beberapa foto selfie dengan sejumlah artis muda seperti, Varrel Bramasta dan Al-Ghazali.

Share this :

Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Wow Menyedapkan Mata. Udah pernah daftar adsense belum gan. Blognya kan sudah keren. Saya sudah frustasi dengan GA Saya ikut sang Lebah http://informatikadaninternet.blogspot.com/2015/09/cara-mendaftar-adfly-dapatkan-uang.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. adsense susah gan dftrnya, ane ga ktrima trima amsyong

      Hapus

close
close