Kumpulan Foto Keseruan Penyanyi Cantik & Sexy Rinni Wulandari di Bali

14.54.00
Rinni Wulandari atau Rinni (lahir di Kota Medan, Sumatera Utara, 28 April 1990; umur 25 tahun) adalah pemenang Indonesian Idol Season 4 sejak pada tahun 2007.

Karier

Bakat menyanyi Rinni sudah tampak sejak kecil, Mantan pemenang Indonesian Idol season empat, Rinni Wulandari sepertinya cukup meraup sukses setelah dinyatakan lulus dari ajang itu. Yup, wanita berusia 24 tahun itu bersolo karier dan telah menelurkan beberapa single-single yang hebat. Yang terbaru, Rinni meluncurkan single bertajuk Oh Baby, tepatnya pada 20 Mei lalu. Belum genap sebulan dilepas ke pasaran, rupanya lagu itu sudah masuk dalam radar musik di negara Jepang. Secara tak terduga, Oh Baby tiba-tiba direview di dalam sebuah situs berbahasa Jepang.
Mengaku kaget dan tak sangka, Rinni mencoba mengartikan tulisan kanji yang terdapat di dalamnya dengan bantuan google translate. Rupanya, lagu Oh Baby maupun Rinni sendiri dapat pujian yang positif di situ. Tak bisa menyembunyikan rasa senangnya, ia berbagi cerita ke para penggemar melalui akun Instagram-nya.
Bakat tersebut rupanya diturunkan dari sang ibu, seorang penyanyi jazz dan juga vokalis grup band yang
bernama Quintana. Saat duduk di bangku SMP, Rinni bergabung dengan Quintana Band dan sering tampil menjadi backing vocal artis-artis terkenal, di antaranya Keith Martin. Bungsu dari empat bersaudara ini juga berprestasi dan selalu menjadi juara kelas. Rinnicious adalah sebutan untuk fans Rinni. Penghujung tahun 2007, Rinni merilis album perdana
nya bertajuk Aku Tetap Milikmu. Album ini berisi 10 lagu dan yang menjadi single pertamanya adalah Aku Tetap Milikmu. Diikuti single keduanya, Aku Bukan Boneka. Rinni pernah merilis single yang berjudul Tak Ada Yang Salah featuring DRIVE & DJ Davina, Overprotective, Mimpi besarku, dan Bebas.


Share this :

Previous
Next Post »

close
close