SIEGEFALL, Game Strategi Ala CLASH OF CLANS Dengan Fitur Kartu Magic !

13.06.00
Untuk kamu yang fanatik dengan game strategi online, pasti bakal seneng nih dengan game baru berikut ini. Gameloft pada 24 Juni 2015 kemarin baru saja meluncurkan satu game strategi ala Clash of Clans baru berjudul Siegefall. Game yang diperuntukkan untuk iOS, Android, dan Windows Phone tersebut memberikan inovasi yang menarik dalam genre strategi karena menyuguhkan fitur-fitur baru seperti Heroes yang dapat kamu kontrol, kartu magic, dan tantangan dari musuh.



Pemain akan masuk ke dalam dunia peperangan dengan tempo cepat, ditambah dengan berbagai macam taktik untuk menjebol markas dari lawan menggunakan bermacam jenis pasukan dan magic yang tersedia. Jika kamu masih kurang puas, game ini menyajikan pertempuran melawan user dari seluruh dunia, ditambah quest yang bisa kamu mainkan melawan komputer.


Ini dia fitur-fitur yang bisa kamu dapatkan di Siegefall:

Kepung Musuhmu

  • Kumpulkan legion pasukanmu termasuk penyamun yang lincah, troll yang mengerikan, dan ksatria yang berat.
  • Lepaskan pasukanmu dan kontrol Hero di peperangan untuk menembus pertahanan dari musuh.
  • Ada banyak magic card yang bisa kamu dapatkan, dan bisa digunakan untuk membekukan musuh, menghancurkan bangunan, atau bahkan mengeluarkan naga yang mengerikan!

Besarkan Kerajaanmu

  • Perang memang mahal! Bangun pertambangan, pusat pengolahan kayu, ladang, dan lainnya untuk menjaga perekonomian kerajaan kamu tetap berjalan.
  • Lindungi kerajaan dengan menempatkan Defense Tower, bom, jebakan, barikade, dan tembok untuk mengusir musuh.
  • Bertarung dengan user dari seluruh dunia dan tembus markas mereka untuk mendapatkan sumber daya yang melimpah.

Semua Ini Mengenai Personality Kamu

  • Hero Unik: Dapatkan pemimpin dari musuh dan skill mereka melalui solo campaign yang menegangkan.
  • Grafik luar biasa yang akan membuat perangmu semakin epic, dan membuat pasukan serta bangunanmu mudah untuk diidentifikasi.
Jadi tunggu apa lagi, ayo ikut serta dalam dunia kerajaan yang seru bersama Siegefall dan buktikan dirimu yang terbaik dengan melawan user lainnya dari seluruh dunia.

Share this :

Previous
Next Post »

2 komentar

close
close