Kumpulan Foto Terbaru Wiwid Gunawan Lengkap dengan Profilnya

18.11.00
Kumpulan Foto Wiwid Gunawan 2015 ini saya rangkum dari hasil pencarian di Google Search, jadi bukan langsung ngambil fotonya. Coppasus sebelumnya pernah memposting foto-foto mbak Wiwid Gunawan juga. lihat dibwah.

PROFIL LENGKAP WIWID GUNAWAN & KARIERNYA

Rujuniarti Sapta Pertiwi Gunawan (lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 Juni 1982; umur 33 tahun) atau yang lebih dikenal sebagai Wiwid Gunawan adalah seorang aktris, presenter, model Indonesia.
Wiwid Gunawan mulai dikenal oleh publik setelah berperan dalam sinetron Cinderella. Wiwid Gunawan semakin dikenal luas setelah berperan dalam film layar lebar Kawin Kontrak, Wakil Rakyat, Pulau Hantu 2 dan Mudik. Wiwid sangat total dan profesional dalam menjalani peran-peran disetiap filmnya, dia bahkan rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menonton film porno sebagai referensi untuk peran yang dia
bawakan disebuah film yang dibintanginya, dimana film itu mengharuskannya tampil seksi dan melakukan adegan ranjang. Wiwid juga sering melakukan adegan-adegan menantang lainnya, seperti adegan telanjang dikamar mandi, atau bahkan masuk ke dalam sebuah kuburan. Hal itu dia lakukan semata-mata karena totalitas dan profesionalitasnya sebagai bintang film papan atas Indonesia. Selain pemain film & sinetron, Wiwid Gunawan juga dikenal sebagai presenter. Awal karier Wiwid menjadi presenter TV adalah di acara talkshow Belum Cukup Gede dia berperan sebagai Mama Yukero, dan juga presenter DeRings kedua acara tayang di Trans TV dan sejumlah program presenter lainnya. Dan dia juga aktif sebagai model dimajalah-majalah pria dewasa, tercatat wanita berpayudara yang amat sangat super duper besar sekali ini pernah menampilkan keseksian tubuhnya di FHM, Popular dan sebuah Majalah Elektronik MALE Magazine. Saat ini, Wiwid memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia hiburan tanah air dan belum memutuskan sampai kapan dia akan kembali mewarnai dunia perfilman, pertelevisian dan permodelan tanah air dengan kehebatan aktingnya serta keindahan dan kemolekan tubuhnya kembali. Keputusan Wiwid ini sangat disayangkan dan membuat sedih para fans berat dan para fans garis kerasnya yang selalu menanti-nanti kemunculan Wiwid disetiap film, tv atau majalah.

BERIKUT ADALAH FOTO SEXY WIWID GUNAWAN TERBARU

Seksinya Wiwid Gunawan

Wiwid Gunawan Menggoda

Wiwid Gunawan Cantik

Wiwid Gunawan Menantang

Wiwid Gunawan Lugu

Wiwid Gunawan Montok

Wiwid Gunawan Seksi

Wiwid Gunawan Hot

Wiwid Gunawan Cantik

Share this :

Previous
Next Post »

1 komentar

close
close