Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 07 Juli 2015

Cewek Cantik Ini Akan Ngajarin Kamu Cara Selfie yang Sempurna

Kamu suka selfie, tapi foto-foto kamu terlihat biasa aja? Bukan masalah cakep atau jelek, tapi kamu belum nemuin posisi dan pose yang tepat aja. Nah, cewek cantik ini akan ngajarin kamu cara selfie yang sempurna.
Cewek dalam video berikut adalah seorang model dan ahli make-up bernama Michelle Phan. Ia sering mendemonstrasikan tips dan cara make-up di Youtube. Saat ini, Michelle juga sudah memiliki sebuah brand kosmetik sendiri yang bernama "em". Sebelum liat videonya, simak dulu beberapa tips selfie dari Michelle.



Cari Cahaya


backlit
Membelakangi cahaya nggak selalu buruk, justru kamu bisa memberikan kesan lembut dan misterius dalam foto selfie kamu. Sebaliknya, menghadap cahaya akan membuat wajah kamu lebih bersinar dan jelas terlihat.

Cari Sudut yang Tepat


angle
Selain cahaya, kamu juga harus mampu menemukan sudut yang tepat agar foto selfie kamu terlihat sempurna. Cobalah berbagai sudut yang bisa memancarkan pesona terbaik wajah kamu. Jangan lupa juga untuk mencondongkan dagu kamu dan menjauhkannya dari leher. Kalau tidak, leher kamu akan terlihat berlipat.

Cari Filter yang Tepat


filter
Walaupun sudah menggunakan cahaya dan sudut yang tepat, ada kalanya foto selfie kamu terlihat biasa dan membosankan. Tips selanjutnya adalah menggunakan filter. Dengan filter yang tepat, foto kamu akan terlihat unik. Bahkan terkadang, dengan filter kamu bisa menutupi atau menonjolkan salah satu bagian dari wajah kamu.

Tersenyum


smile
Walaupun cahaya, sudut, dan filter-nya sudah pas, kamu nggak akan terlihat kece kalau nggak senyum. Emang sih, ada beberapa ekspresi cool yang bisa bikin kamu terlihat cakep. Tapi menurut Michelle, ekspresi terbaik dalam berfoto selfie adalah tersenyum. Jadi, coba temukan senyuman terbaik kamu dan berbagilah kepada dunia.
Nah, ini dia videonya:

Itulah cara-cara mengambil foto selfie yang sempurna. Kamu punya cara-cara selfie yang lain supaya terlihat lebih keren? Bagi-bagi lewat comment, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar