Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Kamis, 30 April 2015

Hati-Hati beredar Kosmetik Abal-Abal di Purwokerto

Merawat wajah menjadi hal yang paling utama untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Namun, Anda juga perlu berhati-hati sebab banyak kosmetik abal-abal yang beredar di pasaran dan berbahaya bagi kesehatan kulit. Agar dapat membedakan jenis kosmetik yang aman, Anda bisa mengunjungi Seminar Trend Perawatan Wajah 2015 Pria dan Wanita yang akan dihelat di Paschalis Hall Purwokerto, Minggu, 7 Juni mendatang.

Penyelenggara sekaligus owner Kiwi Beauty Clinic and Slimming Center, Pratiwi menjelaskan, seminar ini bertujuan untuk memberikan pendidikan kesehatan tentang merawat wajah yang benar. “Seminar juga akan mengupas tren-tren perawatan apa saja yang sedang banyak diminati dan bisa menjadi pilihan untuk menjadi cantik tanpa harus operasi plastik,” katanya. Ia menambahkan, seminar ini akan memberikan pendidikan kesehatan tentang pemilihan kosmetik atau krim yang aman dan tidak mengandung mercury. “Karena marak beredar krim krim abal-abal. Di sini kami akan ajarkan masyarakat untuk pintar memilih dengan mengidentifikasi mana krim yang aman,” ujarnya.

Seminar Tren Perawatan Wajah pria dan wanita 2015 akan dihadiri pembicara dr Agus Mujianto MSi Med SpB, Eka Wuri Handayani SFar MPh Apt dengan narasumber dr Titik Kusumawinakyu.

“Seminar juga akan dimeriahkan live concert band papan atas, Lyla dan talkshow bersama Anestasia Ayu,” kata Pratiwi. Informasi lebih lanjut, Anda bisa meluncur ke Kiwi Beauty Clinic and Slimming Center yang berlokasi di Jalan Supriyadi Perumahan Graha Timur GT 4 nomor 1A, Purwokerto.

Sumber Berita: http://satelitnews.co/berita-hatihati-beredar-kosmetik-abalabal.html#ixzz3YmHO7JGk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar