Resmi, WhatsApp Android Sudah Bisa Telepon Gratis

16.06.00
Semua pengguna WhatsApp di platform Android akhirnya secara resmi bisa menikmati layanan telepon gratis melalui internet dengan fitur WhatsApp Call.  Sebelumnya, untuk menikmati fitur panggilan telepon tersebut, pengguna WhatsApp Android harus menerima "undangan" dari pengguna lain yang telah memiliki fitur tersebut dengan cara ditelepon. Untuk menikmati layanan tersebut tanpa syarat ditelepon, pengguna WhatsApp harus mengunduh versi terbaru, 2.12.19, yang bisa didapat dari situs resmi WhatsApp di  whatsapp.com/android.




WhatsApp
WhatsApp versi 2.12.19 dengan fitur voice call di dalamnya
Pantauan KompasTekno, update tersebut baru dirilis oleh WhatsApp pada Selasa (31/3/2015) pagi. Sampai berita ini diturunkan, WhatsApp versi yang mendukung fitur telepon ini belum tersedia Google Play Store. Setelah update, WhatsApp menampilkan tab baru di bagian atas. Selain Contacts dan Chats, kini tersedia juga tab Calls.

Saat ini, fitur telepon tersebut baru bisa digunakan antar-sesama pengguna smartphone Android. Panggilan dari Android ke iOS belum didukung.

Sementara itu, panggilan telepon untuk sesama smartphone Android bisa dilakukan walau pengguna yang menerima telepon belum melakukan update. Untuk mengunduh WhatsApp Android versi 2.12.19, kunjungi tautan berikut ini.

Sumber: kompas.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close