Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Jumat, 13 Maret 2015

PNS Janda Cantik yang Ditemukan Setengah Bugil Diduga Tewas Dicekik

PNS Pengadilan Negeri Pontianak, Kalimantan Barat, Tari Arizona (25) ditemukan tewas mengenaskan setengah bugil di ruang tamu rumahnya, Jalan Tani Makmur, Kecamatan Pontianak Selatan. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pontianak, Komisaris (Pol) Andi Yul menyatakan, hasil autopsi diduga kuat janda muda ini dibunuh dengan cara dicekik lehernya, Rabu (11/3). "Dokter forensik memperkirakan, cekikan dan banyaknya darah yang keluar dari tubuh korban, sama-sama menyebabkan kematian korban," kata Andi Yul kepada wartawan di Pontianak, Jumat (13/3).

Kasatreskrim Polresta Pontianak menambahkan, hingga saat ini polisi sudah memeriksa keterangan dari enam saksi, dan belum menemukan motif pembunuhan janda beranak satu itu.

Sebelumnya, Rabu (11/3) korban pembunuhan pertama ditemukan oleh pamannya, Jaka sekitar pukul 07.24 WIB, dalam keadaan tangan terikat, mulut di lakban, tidak menggunakan baju, di ruang tamu rumah korban, di Jalan Tani Makmur, No. 09, Kecamatan Pontianak Selatan.

Dari hasil pengolahan di TKP, ditemukan tanda-tanda kekerasan di bagian kepada korban, dan kekerasan lainnya di bagian tubuh.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar