Kumpulan Foto Terbaru Tiffany Alvord dan Profil Lengkapnya

12.29.00
Tiffany Lynn Alvord, (lahir di La Cañada, California, 11 Desember 1992; umur 22 tahun), atau lebih dikenal dengan Tiffany Alvord, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang dikenal karena bernyanyi dan mengunggah videonya ke YouTube sejak tahun 2008.



Karier
Alvord mulai menulis lagu ketika ia berusia 10 tahun. Sejak tahun 2008, Alvord mulai memposting video dirinya menyanyikan daur ulang lagu penyanyi-penyanyi terkenal dan lagu asli ciptaannya. Dari sana ia mulai memperoleh ketenaran. Saat ini, Alvord bekerja sama dengan label Taylor Studios Made. Alvord dikenal karena menyanyikan lagu-lagu gubahan (cover) dengan penyanyi-penyanyi YouTube lainnya seperti Jason Chen, grup musik Boyce Avenue, Alex Goot, dan Lukas Conard. Saat ini, Alvord memiliki lebih dari 900.000 subscribers di YouTube




Kehidupan pribadi

Alvord berasal dari La Cañada, California dan mempunyai 6 saudara, 5 kakak dan 1 adik. Alvord lulus dari SMA pada bulan Juni 2010. Ia terinspirasi dari beberapa musisi-musisi terkenal seperti Taylor Swift, Shania Twain dan Michael Buble.


Berikut Ini foto-foto Tiffany Alvord:



Bagaimana keren2 kan ? thx all atas kunjungannya..

Share this :

Previous
Next Post »

close
close