Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Jumat, 20 Maret 2015

Batu Akik Bermotif Kelamin Pria Dibanderol Rp 500 Juta, Mau ?

Selera orang dalam memilih batu akik pasti berbeda-beda. Sebagian besar ada yang menyukai batu akik kristal, tetapi tidak sedikit pula kolektor yang menyukai batu akik bergambar. Apakah Anda salah satu kolektor batu bergambar? Jika iya, tidak ada salahnya menilik salah satu koleksi batu milik Zoem Putra Gading, pemilik galeri batu akik Gading Mas Gemstone. Salah satu di antara beberapa koleksi batu akik bergambar yang ditunjukkannya kepada Kompas.com ternyata tergolong sangat unik.  Batu akik yang dipamerkannya ternyata bergambar alat kelamin pria. Saking jelasnya, orang tidak perlu sampai memicingkan mata atau mengerenyitkan dahi hanya untuk menerka-nerka gambar di dalam batu tersebut.

"Kalau boleh dikasih nama, ini batu sumber kehidupan," ujar Zoem, Rabu (18/3/2015) kemarin. Batu bergambar alat kelamin pria ini berjenis chalcedony kuarsa yang didapatkanya di Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Soal harga, Zoem memang tidak mematok harga pas. Namun, jika memang ada yang berminat dengan batu akik yang memiliki gambar cukup "nyeleneh" ini, sediakan saja uang sebesar Rp  500 juta sebagai "mahar"-nya. "Soalnya, cuma ada satu. Kalau ada dua, mungkin bisa saya jual lebih murah," kata dia.

Batu akik ini ternyata sudah ada peminatnya. Zoem mengatakan, pelawak yang juga menjadi kolektor batu akik, Ki Daus, sempat sekuat tenaga mengejarnya untuk mendapatkan batu tersebut. Sayang, tidak keluar harga yang pas dari mulut Ki Daus.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar