Wajah Berubah, Lee Min Ho Bantah Operasi Plastik !

15.57.00
Melihat banyak wajah seleb Korea yang good looking, siapapun yang iri pasti langsung menganggapnya melakukan operasi plastik. Termasuk Lee Min Ho yang wajahnya terlihat cukup sering berubah. Lee Min Ho akhirnya menegaskan jika dia benar-benar tidak melakukan operasi plastik saat menghadiri presscon GANGNAM 1970 beberapa waktu yang lalu. Ia mengaku jika sama sekali tak pernah melakukan perubahan pada wajahnya.
Melihat Lee Min Ho yang selalu tampak sempurna dalam The Heirs, netizen memang menyadari perubahan wajah sang aktor. Beberapa kali wajahnya terlihat lebih lebam dari biasanya.


Ternyata nih, Lee Min Ho memiliki tipe wajah yang gampang mengembang, yang membuatnya terlihat nampak membengkak. Namun, jika fans melihat fotonya saat SMA, pasti bisa melihat jelas tak ada banyak perubahan pada sang aktor. "Aku tak khawatir dengan isu operasi plastik, karena ada bukti foto kelulusan SMAku... Wajahnya memang gampang bengkak. Orang yang tak tahu biasanya bertanya 'Siapa yang memukulmu?' Wajahku berbeda saat pagi dan malam,"jelas Lee Min Ho seperti yang dilansir DramaFever.

Setelah menjadi artis, Lee Min Ho memang cukup sering melakukan perawatan untuk wajahnya. "Dulu aku tak terlalu memperhatikan wajah... Aku tak pergi ke Dermatologis sampai 8-9 bulan, tapi sekarang lebih rajin," cerita pemeran Kim Tan ini. Nggak heran deh kalau Lee Min Ho dipercaya menjadi bintang iklan beberapa produk kecantikan. Sudah ganteng, aktor 28 tahun ini juga begitu all out soal profesionalisme.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close