Tiga Hari Pelototi Game Online, Pria Taiwan Meninggal

16.04.00
Seorang lelaki 32 tahun tewas setelah bermain game online tiga hari di sebuah warung Internet (warnet) di Taiwan. Ini kasus kedua di negara itu di awal tahun ini. Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (18/1), lelaki itu diidentifikasikan bernama Hsieh. Dia merosot dari merosot dan tak bergerak dari kursi warnet di Kota Kaohsiung pekan lalu. Pelanggan lain mengira dia tertidur namun salah satu pegawai menyadari lelaki itu sudah tak bernafas. Dia dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya dinyatakan meninggal.

Dokter menyebutkan penyebabnya Hsieh tak bernyawa yakni kesalahan detak jantung sebab kelamaan main game online lewat komputer. "Dia memang pelanggan setia di warnet kami dan kalau bermain bisa sampai berminggu-minggu," ujar salah satu pegawai enggan menyebutkan nama.

Menurut saksi jika tengah kelelahan Hsieh bakal tidur di atas meja atau merosot dari kursi. Itu sebabnya tak ada yang menyadari kondisinya dari awal.

Kasus pertama tewas sebab kebanyakan main game di Taiwan terjadi di Kota New Taipei pada awal tahun. Seorang lelaki 38 tahun meninggal di warnet setelah lima hari memelototi komputer.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close