Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Kamis, 29 Januari 2015

Sama-Sama Di Hong Kong, Jessica Ogah Temui Yuri SNSD

Seperti yang telah diketahui, belakangan beredar kabar jika Jessica telah memutuskan kontraknya dengan SM Entertainment. Nggak heran sih, sejak dinyatakan bukan lagi member Girls Generation, sang idol lebih banyak menghabiskan waktunya di Hong Kong. Selama beberapa bukan terakhir, kakak Krystal itu memang sibuk mengurus perusahaan fashionnya. Nggak sekali pun ia terlihat menyanyi atau melakukan kegiatan entertainment lainnya.


Jika kabar Jessica bukan lagi bagian dari SME benar, maka nggak heran jika ia tak tahu jika Yuri Girls Generation sedang berada di Hong Kong. Dalam sebuah wawancara, sang idol ditanya apakah tahu jika teman yang pernah satu grup dengannya itu juga berada di Hong Kong. "Oh, aku tak tahu soal itu, tapi dia di Hong Kong ya? Iya iya," seperti itu lah komentar sang idol.


Sayangnya, setelah mendapat informasi tersebut, Jessica juga sepertinya tak akan menemui Yuri. "Nggak tau sih, tapi mungkin nggak (menemui)," jawab wanita yang dikabarkan dekat dengan Tyler Kwon, seperti yang dilansir Allkpop. Yuri memang sedang berada di Hong Kong untuk event iiJin Fall/Winter 2015 Fashion Show. Meski sama-sama menyukai dunia fashion, sepertinya hubungan mereka telah berubah sejak kontroversi pemecatan pada Jessica September lalu.

Well, semoga masalah Jessica dengan agensi segera selesai deh. Banyak fans yang masih berharap jika Ice Princess ini bisa kembali bersama Girls Generation loh.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar