Cita Citata: Aku Sama Kak Ivan Gunawan Nggak Pacaran, Cuma Teman

15.44.00
Dijumpai di studio Global TV, Jakarta Barat hari Kamis (15/1), penyanyi dangdut Cita Citata bercerita tentang pencapaiannya saat ini. Tak bisa dipungkiri memang kesuksesan lagu Sakitnya Tuh Disini membuat nama Cita meroket tetapi juga diikuti dengan berbagai gosip dalam hidupnya. "Kalau rencana investasi sih karena sekarang kebutuhannya masih banyak, jadi nanti aja. Kalau udah ada rezeki baru mau investasi rumah dan belum ada planning untuk saat ini. Pengen sih nanti punya toko sendiri karena kan dari kecil ayah saya pengusaha sepatu. Jadi pengen enrusin usaha keluarga," ungkap Cita.


Disinggung mengenai dirinya yang kini sudah bermobil sebagai bukti kesuksesannya, Cita justru berkisah bahwa dari dulu dirinya sudah punya mobil hanya saja kali ini dia baru mengganti mobilnya dengan jenis yang lebih baru. Lantas bagaimana dengan hubungannya dengan desainer Ivan Gunawan?


"Hubungan sama Ivan baik-baik aja. Aku benernya jarang ketemu sama kak Ivan, cuma pas satu kerjaan aja. Tentang foto bareng dia, aku nggak mau jadi fitnah karena takut disomasi. Aku sama kak Ivan itu nggak pacaran, cuma temenan aja dan saling support. Kalau pacaran kan nggak mungkin diumpetin," jelas wanita Sunda berusia 20 tahun ini. Mengenai sidang dirinya dengan sang mantan suami, Ijonk, yang rencananya digelar pada 20 Januari nanti, Cita pun mengaku tak bisa hadir karena ada pekerjaan. Beruntung Cita mendapat dukungan dari Ivan. Lalu, apakah Cita tak ingin mencari tambatan hati baru?

"Mudah-mudahan sidang lancar dan cepat selesai. Kalau soal cowok, nggak ada cowok yang mau deket sama aku takut disomasi, hehehe. Sekarang belum kepikiran nikah lagi. Sekarang pokoknya kerja, kerja buat keluarga," usai Cita.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close