Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Jumat, 16 Januari 2015

Cara Menghindari Terpublishnya Status Konyol di Facebook

Makin modern sebuah zaman, ternyata makin mudah juga kan setiap orang untuk mengungkapkan setiap permasalahnnya. Yah contohnya aja melalui media sosial. Tapi tidak sedikit juga yang kebablasan hingga mebuat status-status yang berbau menghina, mengancam, atau bahkan mempermalukan diri sendiri.

Sini Jaka kasih tau gimana caranya agar kamu tidak pernah lagi secara tidak sengaja menulis status konyol di Facebook dan terekspos secara luas. Ikuti cara berikut ya:
  • Download dan install terlebih dahulu extension bernama “facebook Undo” untuk Google Chrome kamu melalui link berikut ini
  • Setelah extension tersebut terpasang, kamu tidak akan menemukan banyak option yang menyusahkan. Kamu hanya perlu membuka langsung akun Facebookmu dan coba tulis status yang "tidak kamu inginkan"
    .
  • Ketika kamu mengklik tombol Post, tombol tersebut akan berubah menjadi tombol Undo dan hitungan mundur. Melalui tombol tersebut kamu diberikan waktu selama 5 detik untuk membatalkan post kamu tersebut sebelum terpublish ke publik. Jadi kamu gak perlu cemas lagi deh apabila tidak sengaja menulis status yang salah


    .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar