Seperti ini Indahnya Perkawinan Lee Sungmin - Kim Sa Eun

09.10.00
Member Super Junior, Lee Sungmin menjadi pria pertama dari para boyband aktif di Korea yang akhirnya menikah. Ia menjalin ikatan suci dengan aktris musikal, Kim Sa Eun. Keduanya menikah di The Raum Wedding Hall, Yeoksamdong, Seoul pada tanggal 6 Desember 2013 tepatnya sekitar pukul 18.00. Para tamu undangan yang hadir ada keluarga dan juga sahabat keduanya seperti member Super Junior, Kangta, Bora Sistar, Victoria dan juga Amber.



Perkawinan itu dimulai dengan video yang diedit secara khusus oleh Shindong. Upacara perkawinan dilanjutkan dengan pengucapan janji suci, pemberian ucapan selamat, lagu-lagu yang secara khusus dimainkan untuk pasangan dan juga sambutan dari orang tua Sungmin dan Kim Sa Eun. Setiap prosesi dikemas secara cantik, dan mengingatkan banyak orang tentang musikal. Dengan tersenyum malu, Sungmin memasuki aula pernikahan. Saat Yoo Jong San bertanya bagaimana perasaannya, pria ini menjawab, "Aku bahagia," dan mendapat tepuk tangan meriah.

Sesudahnya Kim Sa Eun muncul dengan gaunnya yang indah menuju altar perkawinan. Saat pengantin pria dan wanita bergandengan tangan, lagu pertama dihadirkan dari balkon lantai dua.


Aktor musikal yang cukup populer, Brad Little membuat semua orang terhanyut dengan lagu This is the Moment. Keduanya membuat janji perkawinan, 'Kami akan mengungkap cinta satu sama lain, dan selalu mencintai satu sama lain,' dan 'Aku akan percaya dan menghormati suamiku dalam segala keadaan'.
Setelah janji perkawinan diucap, aktris musikal Kim Ah-sun menapaki altar menuju pasangan itu sambil bernyanyi dan membawakan cincin untuk keduanya. Pasangan ini pun akhirnya saling bertukar cincin.
Akhirnya lagu utama dalam pernikahan itu dihadirkan oleh aktor musikal Lee Gun Myung, Seo ji Young dan akhirnya Ryeowook Super Junior. Ryeowook sempat berkata, "Ini adalah beban untuk menyanyikan lagu setelah tiga aktor musikal. Aku harap kamu (Sungmin) menjalani hidup yang indah dan tidak terkena masalah keluarga," ucapnya.

Ryeowook lantas menyanyikan lagu ballad yang sentimentil. Di akhir lagu secara mengejutkan Sungmin mengambil lagu Ryeowook dan membuat sang istri terkejut. Sungmin berlutut dan memberikan satu buket bunga. Kim Sa Eun yang tak mampu menahan emosi menutupi wajahnya dengan buket bunga dan berurai air mata. Sebelum prosesi terakhir, Yoo Joon Sang meminta Sungmin untuk meminta maaf kepada orang-orang kenapa menikah dengan begitu cepat. Ia juga meminta Sungmin melakukan dance Sorry-Sorry tanpa background musik. Meski suasana berubah canggung, Sungmin mampu melaksanakan misi itu tanpa masalah.

Memasuki bagian kedua dari perkawinan, Sungmin dan Kim Sa Eun lantas berganti busana yang lebih mewah untuk resepsi. Banyak penyanyi yang memberikan ucapan selamat melalui video termasuk 2PM, VIXX, TVXQ, Rainbow, B2ST, Sistar, A Pink, Ailee, EXO, ZE:A dan juga Bigflo. Sesudahnya pengantin pria dan wanita berpegangan tangan dan memainkan scene dari musikal Three Musketeers yang mempertemukan mereka dan akhirnya kini berujung kepada perkawinan. Setelah bertemu di musikal itu, Sungmin dan Kim Sa Eun pacaran selama satu tahun dan menikah.

Mereka seolah melawan tabu bagi idol untuk pacaran dan malah menikah saat masih aktif. Pasangan Sungmin dan Kim Sa Eun melengkapi kebahagiaan dengan pergi ke Maladewa untuk honeymoon. Sebagai pengantin baru mereka mempersiapkan rumah di Songpa, tempat di mana Kim Sa Eun dibesarkan.
Selamat untuk Sungmin dan Kim Sa Eun. Semoga ELF lebih rela melihat pernikahan bahagia keduanya. :)

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close