Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Sabtu, 01 November 2014

Malam Jumat, Warga Mampang Dihebohkan Penangkapan Pocong

Warga di Jl Mampang Prapatan 17, RT 1 RW 2, Jakarta Selatan, semalam dihebohkan oleh peristiwa penangkapan pocong di wilayahnya. Makhluk halus yang berhasil ditangkap oleh seorang ustaz itu kemudian dimasukkan ke dalam botol. Ustaz Surya mengatakan, sebenarnya dia sudah berhasil menangkap pocong tersebut sejak Selasa 21 Oktober lalu. Namun, makhluk gaib yang dikurung dalam botol kecil selama sembilan hari itu baru dimusnahkan Kamis (30/10) pukul 22.00 Wib.

"Penangkapan lebih dari seminggu lalu, kita simpan sampai dieksekusi hari ini," ujar Ustaz Surya kepada merdeka.com di rumahnya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (31/10) dini hari.

Proses pemusnahan ini disaksikan ratusan warga sekitar. Di dalam botol bening bekas minuman itu, makhluk berbalut kain putih itu tampak berukuran sekitar 5 cm.

Pendiri Majelis Dzikir Asyari'un itu menceritakan, kejadian itu bermula ketika salah satu tetangganya mengeluhkan kejadian-kejadian aneh di rumahnya.

"Keluarga itu minta bantuan sama saya karena sudah sebulan digangguin sama penampakan-penampakan pocong," kata dia.

Menurutnya, tidak gampang untuk menangkap pocong tersebut. "Awalnya nangkep hari Senin enggak dapet, malam Selasa nya baru dapet," imbuh dia.

Dia mengatakan, tak masalah jika pocong itu mengganggu di luar rumah. "Ini kan udah di dalam rumah mengganggunya iya harus diatasin," ujar dia serius.

Ustaz Surya mengaku tidak langsung memusnahkan karena lebih dulu ingin mengetahui apa tujuan pocong tersebut mengganggu tetangganya. "Dia ternyata punya niat jahat," ujar Ustaz Surya tanpa merinci.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar