Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Senin, 03 November 2014

25 Finalis Seksi Pamer Kecantikan di Kontes Transgender Thailand

Seperti kebanyakan kontes kecantikan lainnya, Miss International Queen akan menampilkan finalis yang berlenggak-lenggok di atas panggung dengan memakai gaun malam, baju renang, dan pakaian nasional. Pemenang dari kontes ini juga akan dikontrak selama setahun untuk melakukan promosi dan amal. Namun, ada beberapa hal berbeda yang akan Anda temukan dalam Miss International Queen. Kontes ini hanya diikuti oleh para transgender dan salah satu hadiah utamanya adalah operasi plastik. Sebagaimana dilansir rocketnews24, ini merupakan kontes transgender terbesar di dunia yang diadakan di Thailand.


Kontestan Piyada Inthavong dari Laos, mem-posting foto selfie-nya di belakang panggung dengan Poy, salah satu waria paling terkenal di Thailand.

Memasuki tahun ke-10 sejak diadakan 2004 silam, Miss International Queen 2014 telah diikuti oleh 25 finalis dari 21 negara berbeda. Kontes ini sendiri diselenggarakan dengan tujuan membangun kesadaran internasional tentang hak transgender.


Menurut konferensi pers yang diadakan pekan lalu, final Miss International Queen 2014 akan digelar pada 7 November mendatang di Tiffany's Show Theatre, Pattaya.


Photos byrocketnews24
Semua finalis akan bersaing untuk memperebutkan hadiah utama, yang meliputi fresh money sebesar USD 12.500 (sekitar Rp 151 juta), dan operasi apa pun yang ingin mereka lakukan, baik itu pergantian kelamin, maupun operasi kosmetik lainnya.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar