Wajah Tak Lagi Mulus, Megan Fox Jadi Bahan Cacian Publik

11.30.00
Pesona kecantikan yang dimiliki Megan Fox memang begitu luar biasa. Karena itulah tak heran begitu banyak pria yang langsung terpikat ketika menoleh ke arahnya. Namun, siapa bilang kecantikan adalah segalanya? Seiring berjalannya waktu, pastinya terdapat banyak perubahan dalam dirinya. Salah satu kamera media berhasil mengabadikan potret dari dekat bagaimana perubahan itu terjadi dalam diri Megan Fox. Tentunya hal ini langsung mencuri rasa penasaran publik. Parahnya, ketika mengetahui fakta ini, Megan justru langsung mendapatkan berbagai hujatan dalam akun Twitter-nya, seperti yang dilansir Daily Mail.


Lihat saja bagaimana penampakan wajah Megan dalam potret berikut ini. Dua foto ini merupakan perbandingan nyata bagaimana kulit wajahnya masih kencang dan mulus ketika beberapa waktu silam dan perubahan yang terjadi saat ia mempromosikan film terbarunya yang bertajuk, TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES.


Penampakan detil wajah Megan. Menemukan perbedaannya? @ istimewa
Hal ini tentu saja langsung mengundang berbagai kontroversi yang langsung ditujukan padanya. Mereka tak henti-hentinya menuliskan kalimat cacian kepada istri Brian Austin Green ini. Parahnya lagi mereka menduga jika selama ini Megan memang melakukan suntik botox. Mereka menganggap jika sebelumnya Megan telah berbohong soal kulit wajahnya yang kencang dan mulus. Karena itulah banyak yang beranggapan jika suntik botox yang dilakoni Megan akhirnya mulai menunjukkan dampak buruknya. Sebelumnya di tahun 2011 silam, bintang THIS IS 40 ini memang sempat dikabarkan melakoni suntik botox demi tampil sempurna. Namun, hal ini langsung dibantahnya dengan cara mengunggah berbagai potret selfienya melalui akun Facebook-nya.


Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close