Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Minggu, 19 Oktober 2014

Sony SmartWatch 3, Jam Tangan Android 'Tahan Pukul'

Ada saat memperkenalkan Nexus 6, Nexus 9 dan Nexus Player, ternyata ada satu lagi perangkat baru yang turut dalam rombongan tersebut, yaitu sebuah jam tangan pintar berbasis Android dari Sony yang dinamakan Sony SmartWatch 3. Berbeda dengan 2 model sebelumnya, Sony SmartWatch 3 ini memiliki keunggulan pada sisi kekuatan dan ketangguhannya untuk digunakan di segala medan. Bahkan jam tangan digital ini juga anti-air.

Dikutip dari Android and Me (17/10), perangkat baru tersebut hadir dengan layar berukuran 1,6 inci, beresolusi 320 x 320 TFT, prosesor Quad-Core 1.2GHz ARM Cortex A7, internal storage sebesar 4GB, RAM 512GB dan baterai yang miliki kapasitas daya sebesar 420 mAh.

Jam tangan satu ini memiliki desain tidak jauh berbeda dengan para pendahulunya, namun Sony lebih menitikberatkan pada sisi ketangguhannya yang membuat SmartWatch 3 berbeda dengan model sebelumnya atau juga perangkat sejenis lainnya.

SmartWatch 3 ini dipasarkan dengan harga USD 249 atau sekitar Rp 3 jutaan. Sayangnya, jam tangan digital tersebut hanya dipasarkan di beberapa negara dan pecinta gadget Tanah Air nampaknya harus gigit jari karena SmartWatch 3 tidak dijual di Indonesia, untuk sementara.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar