Rambut Syahrini Baru, Hasil Discus Dengan Pacar Saat Di Paris

11.12.00
Dandanan serba emas yang dikenakan Syahrini di malam hari ulang tahun Global TV ke-12 terlihat istimewa. Tapi lebih spesial lagi, dandanan rambutnya yang terlihat baru. Pelantun lagu Sesuatu itu tampil dengan rambut baru dengan potongan sepundak. "Yang paling spesial hari ini adalah aku potong rambut. Ini spesial loh, perdana jam 3 sore tadi baru potong. Sudah lama banget pengen rambut sebahu. Alhamdulillah diizinin sama pacar," kata Syahrini mencatut pacarnya saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (8/10).

Syahrini mengaku mendapat izin dari sang pacar saat berniat memotong rambut panjangnya. Izin itu diberikan saat mereka liburan bareng-bareng ke Paris.

"Pas liburan aku bilang boleh nggak potong rambut segini (sebahu), aku kan rambutnya panjang dan tebel juga, repotlah mesti digimanain. Dia bilang oke. Kalau yayang izinin okelah. Cantik nggak?" katanya.


Syahrini  KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Syahrini mengaku sudah 6 bulan menjalani hubungan dengan pria berkewarganegaraan Singapura. Perkenalan terjadi saat mereka dipertemukan di sebuah acara pernikahan di negeri Singa tersebut.
"Alhamdulillah bersyukur sudah 6 bulan menjalani hubungan. Aku kalau free sembunyi-sembunyi dari kalian cuss. Apa-apa discus, (potong rambut) discus. Mudah-mudahan didoakan ini yang terbaik. Mudah-mudahan bisa dijadikan untuk aku menutup masa lajang," katanya.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close