Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 23 September 2014

Welcome! Akhirnya Tiffany Girls Generation Gabung di Instagram

Satu lagi member Girls Generation yang bergabung dalam Instagram. Kemarin (16/9), Tiffany baru saja membuat akun Instagram dan langsung menyapa fans. Postingan pertama sang idol berupa video, mengungkapkan jika @xolovestephi merupakan akun officialnya. Tak hanya memposting video dalam bahasa Inggris, kekasih Nichkhun itu juga memposting video lain yang sama dengan menggunakan bahasa Korea.


Dilansir Soompi, Tiffany juga meminta fans untuk mendukung comeback TaeTiSeo lewat mini album, HOLLER. Hingga saat ini, follower Instagram sang idol sudah menembus angka 200 ribu. Tak menutup kemungkinan, dalam waktu dekat follower @xolovestephi akan memecahkan rekor 1 juta. Sudah bukan hal yang mengejutkan jika idol K-Pop meraih 1 juta follower hanya dalam kurun waktu beberapa hari. Buat kamu yang ngaku fans Tiffany Girls Generation, pastinya nggak mau donk ketinggalan menyimak kegiatan sehari-hari sang idol? Jangan lupa follow Instagram @xolovestephi, agar followernya semakin cepat mendekati angka 1 juta.

Di sisi lain, Tiffany bersama Taeyeon dan Seohyun baru saja menggelar showcase untuk comeback HOLLER yang digelar di Woori Financial Art Hall, Seoul, Selasa (16/9). TaeTiSeo juga akan melakukan penampilan comeback di M! Countdown 18 September esok. So jangan lewatkan comeback trio Girls Generation yang pastinya siap memukau para fans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar