TaeTiSeo Rilis Whisper, Hangat dan Manis Serasa Jatuh Cinta

16.04.00
Teaser foto comeback TaeTiSeo yang terakhir dirilis adalah Seohyun. Meski merupakan member termuda, ia tak kalah mempesona dari Taeyeon dan Tiffany. Dalam salah satu foto yang dirilis, Seohyun nampak menunjukkan pesona dirinya yang berbeda. Dikenal sebagai sosok yang polos, sang magnae menjelma jadi wanita seksi. Pasti fans penasaran, mengapa TaeTiSeo berlomba-lomba untuk menunjukkan keseksian mereka. Dalam lagu Whisper yang telah dirilis, trio Girls Generation ini mengungkapkan perasaan wanita yang jatuh cinta.


Seohyun Girls Generation bertransformasi jadi wanita seksi @allkpop.com

Kali ini, sang member Girls Generation bukan lagi gadis yang malu-malu saat jatuh cinta. Dalam sebuah lirik Whisper, terdapat lirik yang mengungkapkan keinginan mereka membisikkan kata cinta pada pria yang disukai. Whisper merupakan lagu yang mengusung genre hybrid medium tempo pop song. Tak hanya itu, lagu yang dirilis tengah malam tadi mengusung melodi yang begitu manis dan hangat. Begitu cocok dengan perasaan saat jatuh cinta.

Menandai comeback setelah dua tahun, TaeTiSeo akan menggelar showcase pada 16 September mendatang. Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun juga akan melakukan penampilan comeback di M! Countdown, Sabtu (18/9). Penasaran seperti semanis apa lagu Whisper? Simak video berikut.

Share this :

Previous
Next Post »

close
close