Saat Kencan Pertama, Wanita Perhatikan 5 Hal ini Pada Pria

19.11.00
Pria dan wanita memiliki prioritas berbeda saat menghadiri sebuah kencan pertama. Ingin membuat gadis yang Anda sukai terkesan pada Anda saat kencan pertama? Nah, berikut adalah lima hal yang sangat diperhatikan wanita pada pria saat melakukan kencan pertama. Simak ulasannya dan praktikkan saat Anda mendatangi sebuah kencan pertama!

1. Kebersihan

Sebelum menemui wanita yang Anda sukai, pastikan bahwa Anda telah memperhatikan kerapian dan kebersihan penampilan Anda. Wajah yang segar, baju yang bersih dan rapi dan tentu saja, tidak ada bau mulut atau bahkan bau badan. Tidak ada wanita yang suka pada pria jorok, apalagi bau badan atau mulut.

2. Kemampuan dalam berkomunikasi

Wanita akan lebih menyukai pria yang punya kemampuan komunikasi yang baik. Oleh karenanya, para pria harus belajar untuk melatih keterampilan mereka dalam berkomunikasi, sehingga saat bertemu dengan wanita yang mereka sukai, mereka tidak menjadi gagap atau bahkan diam saat diajak bicara.

3. Cara berpakaian

Cara pria berpakaian menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh wanita saat melakukan kencan pertama. Ingat, Anda tidak selalu harus berpakaian rapi, tetapi kadang-kadang memiliki style yang unik juga bisa membuat Anda menarik perhatian wanita.

4. Cara menatap wanita

Pria yang tahu sopan santun tentu tidak akan berlaku kurang ajar pada wanita yang ditemuinya. Dan cara Anda menatap wanita akan menjadi salah satu yang diperhatikan oleh wanita yang Anda sukai. Jadi, pastikan bahwa Anda selalu menjaga pandangan Anda dengan tidak melirik wanita lain saat bersamanya atau bahkan melirik aset pribadi dari wanita yang Anda sukai.

5. Tingkat kecerdasan

Cara pria berbicara dan wawasan yang mereka miliki menjadi sesuatu yang sangat diperhatikan oleh wanita saat kencan pertama. Wanita akan melihat seberapa luas wawasan yang dimiliki oleh pria yang datang bersamanya dan kemudian membandingkannya dengan wawasan yang dimilikinya. Jadi, tak ada salahnya untuk menambah wawasan Anda untuk membuat wanita tertarik pada diri Anda.

Inilah lima hal yang sangat diperhatikan wanita pada pria saat melakukan kencan pertama.

Share this :

Previous
Next Post »

close
close