Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Sabtu, 20 September 2014

Cha Tae Hyun Dan Victoria f(x) Bakal Bintangi My Sassy Girl 2

Film komedi romantis Korea MY SASSY GIRL sebelumnya pernah meledak dan begitu populer di Asia. Kini kelanjutan dari film tersebut bakal segera dibuat setelah 13 tahun berselang. Pemeran utama pria dalam film ini, Cha Tae Hyun tetap dipertahankan. Sementara bintang utama wanita yang sebelumnya dimainkan Jun Ji Hyun digantikan oleh Victoria f(x). Tentu ini bakal merupakan perkembangan pesat dalam karir akting dari leader f(x) itu. "Aku akan bermain bersama Victoria di MY SASSY GIRL 2. Filmnya akan mulai digarap di akhir bulan September," ungkap Cha Tae Hyun pada tanggal 19 September.


Pengumuman tersebut dibuatnya ketika tengah menjalani interview dengan film lain yang juga ia bintangi berjudul SLOW VIDEO. Padahal sebelumnya MY SASSY GIRL begitu identik dengan Jun Ji Hyun yang digambarkan sebagai wanita cantik tapi begitu berantakan.

Victoria bakal menggantikan Jun Ji Hyun dalam sequel MY SASSY GIRL. istimewa
Pergantian peran yang akhirnya dipilih Victoria ini sepertinya bakal berpengaruh besar. Hal ini juga diakui oleh Cha Tae Hyun. "Aku bersiap menuai banyak kritik karena Jun Ji Hyun tidak bermain dalam sequelnya," ucapnya sambil bercanda. Dipilihnya Victoria untuk project film MY SASSY GIRL juga telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment. Filmnya bakal disutradarai oleh Jo Geun Shik dan dikemas dalam kolaborasi dua negara, Korea dan China. "Benar Victoria akan bermain dalam MY SASSY GIRL 2," ungkap SM Entertainment seperti dilansir Allkpop.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar