Dapatkan 7 Manfaat Super Sehat ini Hanya Dengan Berhenti Merokok

16.25.00
Berhenti merokok bagi para perokok bukanlah sesuatu yang mudah. Tingkat kecanduan yang tinggi terkadang membuat keinginan mereka untuk berhenti menjadi goyah. Sehingga lagi-lagi, niat sehat ini pun batal. Apakah Anda sendiri mengalami hal tersebut? Seperti dilansir dari magforwomen.com, inilah motivasi sehat yang bisa Anda tanamkan pada diri Anda untuk berhenti merokok.

Badan tidak bau asap
Ketika Anda sedang merokok, tidak bisa dipungkiri bahwa pasti ada bau asap rokok yang menempel di tubuh, baju, serta rambut Anda. Walaupun Anda sudah selesai merokok, tidak bisa dipungkiri bahwa bau ini tetap menempel dan mengganggu orang-orang di sekitar Anda. Namun ketika Anda berhenti merokok maka Anda akan terbebas dari bau yang mengganggu ini.

Tidak ada keriput
Merokok mampu menyebabkan kerusakan kulit dan membuat Anda jadi terlihat lebih tua. Sebab racun rokok sendiri mampu merampas oksigen di dalam darah yang menyebabkan kulit menjadi keriput. Sehingga jika Anda ingin terlihat awet muda dan kulit Anda sehat, segera berhenti merokok.

Bentuk tubuh menjadi seksi
Tahukah Anda bahwa karbon dioksida yang ada dalam asap mampu mengunci aliran oksigen dalam darah? Dan hasil dari proses ini adalah berubahnya bentuk tubuh. Oleh karena itu ketika Anda berhenti merokok, maka tubuh Anda akan kembali sehat dan bugar seperti semula.

Terhindar dari risiko kanker
Tidak perlu dijelaskan lagi bahwa racun rokok yang menumpuk dalam tubuh bisa menjadi penyebab utama munculnya kanker dan berbagai macam komplikasi penyakit mengerikan lainnya. Jadi, segera hentikan kebiasaan merokok Anda agar terhindar dari kanker.

Terhindar dari stres
Nampaknya mitos yang menyebutkan bahwa merokok bisa menghindarkan orang dari stres adalah salah. Sebab sebuah penelitian kesehatan terbaru menyebutkan bahwa ketika Anda berhenti merokok, justru tingkat stres Anda menurun. Hal ini terjadi karena Anda tidak lagi merasa ketergantungan ketika tidak ada rokok di dekat Anda.

Gigi menjadi cemerlang
Merokok secara berlebihan mampu merampas kecemerlangan dan kesehatan gigi. Namun jika Anda menghentikannya, maka lambat laun gigi Anda cerah kembali sebab tidak ada lagi paparan nikotin yang bisa merampas kesehatan gigi.

Tingkat produktivitas kerja naik
Karena Anda tidak tergantung lagi dengan rokok, maka tingkat konsentrasi Anda akan naik. Hasilnya, Anda lebih mudah fokus dalam menyelesaikan suatu pekerjaan.

Masih berpikir bahwa merokok adalah kebiasaan yang baik sehingga Anda tidak perlu menghentikannya? Semoga alasan di atas bisa membantu Anda untuk menghentikan kebiasaan buruk ini

Share this :

Previous
Next Post »

close
close