Sabtu, 26 Juli 2014

Presiden Tiongkok Beri Selamat kepada Jokowi

  Eko Sutrisno       Sabtu, 26 Juli 2014
Presiden Tiongkok Xi Jinping memberi pesan berupa ucapan selamat kepada Joko Widodo sebagai Presiden Indonesia terpilih , Rabu (23/7/2014) waktu setempat. Dalam pesan yang ia tulis, Xi Jinping sangat yakin Indonesia bisa berkembang cepat dalam pembangun dan pembaruan nasional. Xi Jinping menegaskan, Tiongkok dan Indonesia adalah dua negara berkembang yang besar di Asia. Kedua negara juga menjalin kerjasama secara bilateral, regional dan multilateral. Tiongkok selalu melihat Indonesia sebagai prioritas dalam agenda diplomatik mereka. Indonesia juga disebut sebagai mitra kerja sama terpercaya.


Saat ini, hubungan Tiogkok-Indonesia semakin kuat dan bisa menggunakan kesempatan yang belum pernah ada sebelumnya untuk maju lebih jauh ke depan.

"Saya siap berupaya bersama Anda (Jokowi-red) untuk memperdalam hubungan Tiongkok-Indonesia, memberi manfaat bagi kedua negara dan masyarakatnya, serta memberi kontribusi lebih besar bagi perdamaian, stabilitas, dan pembangunan secara regional maupun dunia," ujar Xin Jinping.

Sumber:  metrotvnews.com
logoblog

Thanks for reading Presiden Tiongkok Beri Selamat kepada Jokowi

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar