ZEUS eSport, Mouse Gaming Responsif Dengan 11 Smartkey

15.03.00
GAMDIAS memang tak ada hentinya memanjakan gamer PC di Indonesia. Yang terbaru, salah satu perusahaan peripheral terkemuka di dunia itu kembali meluncurkan sebuah mouse gaming terbaru bernama ZEUS Professional eSport Editionyang berkode GMS1100. Seperti apa performanya? ZEUS eSport telah dipilih oleh GAMDIAS sebagai mouse gaming yang dapat memenuhi semua kebutuhan gamer sekaligus.
Buktinya, GAMDIAS membenamkan sebuah laser dengan resolusi 8200 DPI untuk tingkatkan akurasi per piksel sehingga terasa lebih responsif ketika digunakan dalam tempo yang cepat.
ZEUS eSport
Di tubuh ZEUS eSport terpasang 11 smartkey, yang 9 di antaranya bisa diprogram untuk disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Hebatnya, ZEUS eSport juga menawarkan 3 panel samping yang dapat disesuaikantanpa perlu alat tambahan lain. Kini gamer bisa melancarkanspell dan mengonsumsi potion dalam waktu bersamaan dengan mudah.
Uniknya, terdapat semacam roda bergerigi di bawah mouse agar ZEUS eSport dapat meluncur dengan nyaman di atas mousepad.
Selain itu, mouse dengan umur hingga 11 juta klik ini memiliki memori internal 512 KB untuk kepeluan penambahan profil tugas. Lampu LED-nya juga dapat diatur untuk mendapatkan efek yang lebih personal.

Share this :

Previous
Next Post »

2 komentar

close
close