Warga Geger Di Depan Halte Pasar Rumput Ada 3 Mayat Bayi

13.01.00
Warga dan calon penumpang dikejutkan dengan temuan tiga sosok bayi yang sudah terbujur kaku di sekitar Halte Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Ketiganya diketahui berjenis kelamin perempuan dengan usia diperkirakan tiga hari. Jasad tiga bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Sutomo, warga Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 08.00 WIB. Dia melihat satu mayat bayi yang dibiarkan tergeletak begitu saja, dan dua bayi lainnya disimpan dalam kantong plastik warna hitam.

"Warga melihat ada sosok mayat bayi tergeletak dan dua bungkus kantong plastik warna hitam berisi mayat bayi juga, yang diletakkan di pinggir Kalimalang Jalan Sultan Agung Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan," kata Kasi Humas Polsek Setiabudi, Ipda Suryanto di Jakarta, Sabtu (21/6).

Untuk memastikannya, saksi lainnya, Edi, warga Menteng langsung turun ke pinggir kali dan mengambilnya. Dia kemudian melaporkan temuannya melalui sambungan telepon ke Polsek Setiabudi.

Saat ini, jasad tiga bayi malang tersebut sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk menjalani otopsi. Kasus ini ditangani Polsek Metro Setiabudi.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close