Hadapi Debat Capres Ketiga, Prabowo Bakal Lebih Ngotot

13.09.00
Juru Bicara Tim Prabowo-Hatta, Harry Azhar Aziz, mengatakan, capres Prabowo Subianto bakal tampil lebih ngotot saat menghadapi Joko Widodo yang diusung koalisi PDIP dalam debat capres Minggu besok malam, untuk mantan Danjen Kopassus tersebut akan memaparkan sejumlah strategi militernya untuk mempertahankan kedaulatan negara.

"Dia akan lebih ngotot pada debat capres yang ketiga. Apalagi, Pak Prabowo di debat sesi pertama kurang fokus memaparkan pendataan di beberapa bidang," kata Harry, di acara Perspektif Indonesia bertajuk 'Jelang Debat Ketiga', di Rarampa Resto, Jalan Mahakam II Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/6).

Harry mengakui, secara keseluruhan visi misi yang diungkapkan Prabowo ke publik cenderung lebih baik ketimbang apa yang dipaparkan Jokowi selama ini. Salah satu strateginya yakni bakal memperbesar pangsa pasar produk asal Indonesia di ASEAN mencapai 50 persen.

Menurut Harry, pada waktu debat capres sesi pertama Prabowo memang tidak terlalu fokus pada paparan pendataan di lapangan, namun pada debat kedua capres tersebut tampak lebih semangat meski ada beberapa perdebatan soal kebocoran angka-angka yang diungkapkan Prabowo.

"Tapi yang ketiga nanti kami tak akan mau kecolongan sedikitpun. Kita tak akan pakai banyak istilah dalam debat ketiga nanti. Orang kan tidak perlu hapal semua istilah-istilah. Kita tak akan serang Jokowi di debat ketiga biar rakyat yang menilai," jelas Harry.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close