Kamis, 10 April 2014

Modis, Angelina Sondakh Kenakan Baju Ketat Saat 'Nyoblos'

  Eko Sutrisno       Kamis, 10 April 2014
Menjalani masa tahanan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, tak membuat Angelina Sondakh kehilangan selera fashionnya. Hal ini terlihat saat Angie mengikuti Pemilu Legislatif di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (9/4). Setelah ditunggu sejumlah wartawan, Angie keluar ruang tahanan menuju TPS 114 pada pukul 12.25 WIB. Meski tampil sederhana ia terlihat cantik dengan rambut panjang yang diikat. Lipstik merah di bibirnya serta sentuhan make up membuat Angie makin terlihat cantik.


Angelina Sondakh @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dia tampil santai dengan mengenakan kaus ketat warna ungu lengan panjang serta mengenakan celana jeans ketat berwarna biru. Tak lupa, ia juga membawa tas Nike abu-abu dengan dililit pasmina.
Kehadiran Angie pun membuat sebagian tahanan yang berada di depan TPS berdecak kagum, "Wah mbak Angie tetap cantik," ucap seorang tahanan.Tak banyak kata diucapkan Angie saat diserbu banyak pertanyaan oleh wartawan. Ia hanya melempar senyum khasnya. Tak lama, dengan dikawal petuga Rutan, Angie meninggalkan TPS untuk kembali ke ruang tahanan.

Pada 21 November 2013, Angie divonis 12 tahun penjara dan hukuman denda 500 juta dari vonis sebelumnya 4 tahun 6 bulan terkait kasus korupsi Wisma Atlet. Majelis Kasasi juga menjatuhkan pidana tambahan berupa pembayaran uang pengganti setara dengan 40 milliar.

Sumber:  merdeka.com

logoblog

Thanks for reading Modis, Angelina Sondakh Kenakan Baju Ketat Saat 'Nyoblos'

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar