Wow, Jessica SNSD Pacaran Dengan CEO Amerika - Korea ?

12.02.00
Sebuah media lokal WOW-TV melaporkan bahwa Jessica mengikuti kedua rekannya di Girls Generation yakni YoonA dan Sooyoung yang sedang berpacaran. Disebutkan, Jessica menjalin hubungan istimewa dengan pria Korea-Amerika, Tyler Kwon (nama Korea-nya Kwon Nyoung Il). Tyler sendiri adalah pria lulusan Universitas Michigan dengan gelar di bidang ekonomi. Saat ini menurut biodatanya di situs Coridel Capital Partner, Tyler adalah Direktur sekaligus CEO Coridel Grup yang membawahi Coridel Capital Partners, Coridel Entertainment dan Coridel Foundation.


Coridel Capital Partners sendiri adalah firma manajemen aset alternatif global. Sementara itu Coridel Ent adalah sebuah perusahaan produksi independen dan Coridel Foundation adalah organisasi nonprofit yang menampung anak-anak kurang beruntung serta membantu proses perawatan anak yatim piatu dan dopsi. Nama Tyler sudah sangat terkenal di industri entertainment Hallyu. Tahun 2013 silam Tyler sempat menghadiri premiere film G.I. JOE 2 dan cukup dekat dengan G-Dragon.

Tyler Kwon - Jessica (di tengah) via soompi.com


Masih menurut WOW-TV, Jessica bertemu dengan Tyler pertama kali di Hong Kong tahun lalu dan mulai berhubungan dekat. Jessica pergi ke Hong Kong hanya untuk menemui Tyler. Bahkan ada yang mengakui jika Tyler begitu perhatian pada Jessica di pesawat seperti mengambil minuman dan selimut serta saling bergandengan tangan. Bahkan ada yang melihat Jessica dan Tyler berbelanja bersama menjelang Natal 2013 silam. Meskipun dari banyak berita itu, agensi Girls Generation, SM Entertainment membantah jika Jessica berkencan dengan Tyler namun hanya berteman, seperti dilansir Soompi.

sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close