Kronologi Mia, Gadis 16 Tahun Tewas Dihantam Gir Oleh Mantan Pacar

11.54.00
Mia Nuraini (16) tewas dihantam gir oleh A, mantan pacarnya akibat tersulut api cemburu. A cemburu karena Mia dibonceng oleh pacar barunya, Soni. Polisi sudah mengamankan enam dari delapan pelaku. Mereka adalah, Albi Haqi (21), Nanang Priyatna (16), Indra Rifai (30), Chilwab Yulkiansyah (19) dan dua wanita, Putri Astrini (20) dan Yati Heriyani (19). Kronologi tersebut bermula ketika Mia meminta izin untuk pergi kepada ibunya, Nurhasanah pada hari Selasa (11/3) pukul 14.00 WIB.

Karena tak juga pulang, Nurhasanah menghubungi dan mengirim pesan singkat kepada Mia sekitar pukul 17.00 WIB untuk menanyakan kepulangan Mia. SMS ibunya tersebut langsung dibalas oleh Mia, "Iya mama, Mia nanti pulang. Mama jangan terlalu khawatirin Mia, Mia udah gede. Maafin Mia ya ma kalau suka ngerepotin selama ini. Mia sayang mama, I Love You."

Diduga Mia sejak pukul 14.00 WIB berada di sebuah rumah kos kawasan Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Hari Rabu (12/3) sekitar pukul 01.00 WIB, Mia dijemput oleh pacarnya, Soni dan temannya, Suryo Atmojo (18). Soni membonceng Mia, sedangkan Suryo Atmojo (18) membawa sepeda motor seorang diri. Namun, di saat yang bersamaan, tiba-tiba datanglah kawanan pelaku dengan menggunakan sepeda motor menghampiri dan mengejar para korban.




Korban diteriaki maling dan para pelaku berusaha menjatuhkan ketiganya dari sepeda motor. Suryo, yang mengendarai sepeda motor seorang diri berhasil menendang salah satu motor pelaku hingga terjatuh ke dalam got. Sedangkan, Soni yang membonceng Mia dapat disusul oleh tiga sepeda motor lainnya. Di situlah, Soni dan Mia menjadi bulan-bulanan para pelaku. Mia tewas dengan luka parah di kepala akibat hantaman gir.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close