Windows XP Justru Alami Kenaikan Sesaat Sebelum 'Punah'

12.52.00
Di awal bulan April depan ini, Microsoft segera merealisasikan program mereka yaitu 'membunuh' salah satu produk unggulannya, Windows XP. Namun, mendekati penghujung deadline atau batas akhir dari usia Windows XP itu, sampai sekarang dari grafis yang ditampilkan di StatCounter memperlihatkan bahwa Windows XP masih terus bertahan di posisi kedua dunia di bawah Windows 7. Uniknya, dibandingkan dengan bulan Februari 2014, terjadi sedikit peningkatan pengguna Windows XP secara global yaitu dari 18,6 persen menjadi 19,64 persen.


Grafis

Produk operating system untuk PC dan laptop besutan Microsoft lainnya, Windows 7 masih berada di ujung popularitas dengan perolehan 53,28 persen.  Sedangkan produk yang digadang-gadangkan menjadi primadona yaitu Windows 8 justru bergerak perlahan di persentase 8,39 persen per Maret 2014. Untuk itu, agar semua pengguna produk operating system miliknya beralih ke level di atasnya, Microsoft berupaya dengan segala cara agar semuanya terwujud.

Bahkan Microsoft juga akan memunculkan pop-up reminders atau pengingat dalam bentuk pop-up yang akan muncul secara otomatis di layar pengguna PC atau laptop yang menggunakan Windows Xp dan terhubung dengan internet.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close