Masih Seksi, Wanita ini Ternyata Sudah Punya 3 Cucu

12.38.00
Sepintas, ketiga wanita pada gambar di bawah ini terlihat seperti saudara. Namun, siapa sangka bahwa itu merupakan foto sebuah keluarga yang menunjukkan tiga generasi - ibu, anak, dan cucu. Wanita berparas jelita yang dilingkari dengan garis merah muda itu bernama Kazuko Inoue. Tahukah Anda bahwa wanita 42 tahun itu sudah memiliki tiga cucu?! Dalam foto tersebut, Kazuko tampak berpose bersama dua anak perempuannya dan tiga cucunya. Nggak kebayang kalau nenek di rumah wajahnya secantik Kazuko!

Karena keindahan wajah dan tubuhnya, Kazuko pun kemudian dijuluki bimajo (penyihir cantik). Dia juga berhasil keluar sebagai pemenang dalam kontes kecantikan Kansai Bimajo tahun lalu.


ddd
Photo by rocketnews24
Kasus Kazuko sendiri terbilang sangat menarik, karena Jepang memiliki tingkat kehamilan remaja terendah di dunia, sehingga kemungkinan menjadi nenek di awal 40-an tentunya sangat lah kecil. Seperti dilansir rocketnews24, Kazuko menikah pada usia 19 tahun. Setelah tampil di sebuah majalah wanita Jepang, foto-foto Kazuko lantas diambil oleh media China. Foto-foto itu segera mendapat respon yang sangat besar di situs sosial media Weibo, Twitter versi China. Berikut adalah beberapa komentar netizen China yang merasa terkejut (dan terkesan) oleh penampilan Kazuko:

"Luar biasa! Bagaimana dia bisa begitu cantik!?"
"Dia tampak berusia dua puluhan!"
"Apakah dia MANUSIA?!"

Ini pengakuan Kazuko tentang arti sebuah kecantikan.


ggg
Photo by rocketnews24
"Selalu mensyukuri apa yang Anda miliki dan membiarkan inner beauty Anda menunjukkannya," kata Kazuko. Dia juga menambahkan bahwa kecantikan yang sesungguhnya adalah kecantikan yang alami. Apakah Anda setuju dengan pernyataan Kazuko barusan?

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close