Kelompok Kristen Di Amerika Klaim Bisa Membangkitkan Mayat

12.49.00
Warga Kristen Evangelista tengah praktik membangunkan orang mati. Caranya lewat doa dipanjatkan saat kebaktian. Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Kamis (13/3), ide ini datang dari seorang jemaat bernama Donna Leppitt anggota persekutuan Dunia Bangkit. Dia percaya doa dapat melakukan lebih ketimbang minum obat. Leppitt mengatakan pengalamannya saat kakak dia meninggal, dirinya dan suami berdoa di atas tubuh
sang kakak selama satu jam. Ternyata mayat bisa bergeser sedikit. Itu sebabnya dia ingin terus mempelajari doa pembangkit mayat. "Terus berlatih akan membuatnya sempurna," ujar Leppitt.
Perempuan itu hanya membutuhkan akses agar bisa membeli mayat. Tubuh orang sudah mati itu bisa digunakan berlatih membangunkannya.

Dia bukan satu-satunya mengklaim bisa menghidupkan mayat. Sebuah kelompok bernama Bangkit Dari Kematian mengatakan mereka telah membawa beberapa orang telah tiada kembali hidup. Tyler Johnson pendiri kelompok itu mempergunakan aroma kopi untuk membuat mereka yang meninggal bisa bernafas lagi.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close