Foto Cover Album Bocor, A Pink Ungkap Detail Comeback

14.16.00
Setelah sebelumnya merilis teaser foto member, idol grup A Pink kembali memberikan penjelasan soal materi comeback mereka. Untuk mini album keempat ini, A Pink memilih bertajuk PINK BLOSSOM dan berisi enam lagu yang tetap akan mengusung konsep A Pink yang innocent dan ceria meskipun memiliki sedikit perubahan mereka yang lebih dewasa.



Teaser foto member stronga  href=

Agensi A Pink, Cube Entertainment berkomentar, "Kami memilih PINK BLOSSOM untuk mewakili kesan manis dan innocent A Pink sekaligus suasana musim semi," seperti dilansir Soompi. A Pink memilih Mr.Chu sebagai judul lagu promosi utama mereka yang dibuat oleh Duble Sidekick. Lagu itu disebutkan memiliki irama pop dance yang menggambarkan sebuah kegugupan namun antusias akan momen ciuman pertama.


Cover foto album comeback stronga  href=
PINK BLOSSOM sendiri untuk proses pre-order sudah dimulai pada Kamis (20/3) hari ini di beberapa situs musik online. A Pink juga merilis teaser cover foto album yang sebetulnya bakal dirilis pada 31 Maret nanti namun akhirnya dirilis karena tak sengaja diungkapkan oleh salah satu karyawan produksi Cube Ent.

Share this :

Previous
Next Post »

close
close