Senin, 17 Maret 2014

Beredar Selebaran Orang Tua 'Pecat' Anak Di Lampung

  Eko Sutrisno       Senin, 17 Maret 2014
Sebuah selebaran mencengangkan beredar di Twitter hari ini. Selebaran tersebut berisi pemecatan orang tua terhadap sang anak dengan alasan yang tidak dijelaskan secara pasti. Dalam selebaran kecil hitam putih tersebut, terpampang wajah seorang ABG bernama Veronika, lahir 12 Mei 1994 di Bandar Lampung yang beralamat di Perumahan Villa Citra 2 Blok E1, Nomor 15 Bandar Lampung.

"Mulai hari ini tanggal 1 Maret 2014 bukan lagi anak dari Bapak Tjong Tek Tjeng dan Ibu Kwan Sioe Hoa. Dan apapun segala perbuatan dan tindakannya bukan menjadi tanggung jawab kami, kedua orang tuanya," demikian keterangan dalam selebaran tersebut seperti dikutip merdeka.com, Selasa (4/3). Pihak Perumahan Villa Citra 2 yang dihubungi merdeka.com membenarkan ada warga yang membuat pengumuman tersebut. Bahkan menurutnya berita itu sudah ada di koran lokal di Bandar Lampung.

"Kalau sudah diberitakan di koran berarti itu bener, cuma saya gak berani memberi nomor telepon. Soalnya nama di pengumuman sama nama asli yang punya rumah beda," kata salah seorang karyawan Perumahan Villa Citra 2 yang saat dihubungi. Pengumuman 'pemecatan anak' oleh orang tua tersebut mendapatkan banyak tanggapan di Twitter. Di antaranya dari @giewahyudi. "giewahyudi @riansatya orangtuanya ga mau tanggung jawab gitu, lepas tangan gitu aja. hih," demikian tulis salah satu pemilik akun Twitter @giewahyudi.

Sumber: merdeka.com
logoblog

Thanks for reading Beredar Selebaran Orang Tua 'Pecat' Anak Di Lampung

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar