Untuk Kelanggengan, 6 Kebiasaan ini Harus Diubah

16.20.00
Ada beberapa tipe pria yang dijauhi kaum Hawa. Mulai pria arogan dengan gaya sok, pria yang gampang ditebak, juga pria playboy. Nah, jika Anda ingin hubungan dengan pasangan tetap langgeng, segera ubah kebiasaan Anda itu.

1. Manja
Di awal hubungan, sebisa mungkin kendalikan perasaan Anda. Hindari mengumbar semua perasaan atau kegelisahan Anda. Nah, jika dirasa hubungan sudah cukup harmonis, Anda boleh bercerita apa saja dengan pasangan.


2.Gampang ditebak
Kombinasikan kebiasaan Anda yang mudah ditebak dengan hal di luar kebiasaan Anda. Jika terlalu sering pergi makan atau nonton film di bioskop, sesekali coba hal baru. Mengajak pasangan berwisata di alam bebas atau olahraga bersepeda bersama di pagi hari, misalnya. Sesekali berikan juga kejutan kepada si dia. Tetapi ingat, jangan langsung umbar sisi 'nakal' Anda.

3. Playboy
Hindari main mata atau melirik lawan jenis di sebelah. Setidaknya lakukan ini pada kencan pertama Anda untuk memberikan kesan baik terhadap diri Anda. Namun, jika pasangan Anda ternyata tak betah dengan kebiasaan Anda ini, mungkin ada yang salah.

4. Pelit
Sesekali manjakan pasangan Anda. Tak perlu mahal, tetapi sesekali berikan perhatian kecil agar pasangan Anda tetap merasa nyaman. Mengajak dinner romantis di restoran mewah pada hari ulang tahunnya, misalnya.

5. Arogan
Untuk membuat pasangan terkesan, perlakukan dia dengan penuh hormat dan berbicaralah dengan nada rendah nan lembut. Jangan terlalu sering membicarakan diri sendiri.

6. Tukang gosip
Mulailah belajar untuk menyimpan rahasia. Kurangi kebiasaan membicarakan kawan, kerabat, siapa saja.

Nah, bagaimana? Anda sudah siap untuk berubah demi hubungan Anda?

Share this :

Previous
Next Post »

close
close